Lama Tak Kelihatan, Begini Kabarnya Slamet dan Nenek Rohaya. Bikin Netizen Salah Fokus!

10 Maret 2018
|Venanda
0SHARES

Masih ingat dengan pasangan fenomenal Slamet dan Nenek Rohaya? Tahun lalu, dua sejoli ini sempat mengehebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Beda usia yang terlalu jauh membuat netizen menyangsikan hubungan mereka di kemudian hari. Terlebih nenek rohaya sudah renta dan Slamet masih sangat muda.

Kini setelah lama tidak ada kabarnya, mereka muncul lagi dengan cinta yang semakin membara. Penampilannya juga sudah banyak berubah. Bahkan netizen sampai salah fokus dengan pakaian yang dikenakan oleh Slamet. Katanya bakalan jadi tren tahun ini!

Seperti yang telah kita ketahui pasangan asal Desa Karangendah, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan ini sudah menikah pada pertengahan tahun lalu. Saat itu Slamet baru berusia 16 tahun dan Nenek Rohaya sudah berusia 71 tahun. Perbedaan usia 55 tahun tersebut membuat warga sekitar dan publik heboh. Meski pernikahannya sempat ditentang, mereka berdua akhirnya menikah juga.

Setelah beberapa bulan berlalu, pasangan yang sempat diundang oleh stasiun TV swasta ini kembali muncul dengan kabar terbarunya. Dilansir dari akun Instagram @ndorobeiii mereka tampak lengket dan mesra. Sambil duduk di bangku kayu, mereka saling bersandar satu sama lain.

Kini penampilan Slamet sudah berubah. Ia yang masih remaja terlihat jauh lebih dewasa. Bahkan Slamet tampak seperti bapak-bapak paruh baya dengan dandanan seperti itu. Sedangkan nenek Rohaya terlihat lebih segar dan bahagia dengan baju warna pink dan selendang berwarna senada.

Kayanya yg dikardus enak nich ...!!!

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Tapi yang membuat netizen salah fokus bukan hal itu. Mereka justru memperhatikan pakaian Slamet yang beda dari yang lain. Dalam foto tersebut terlihat Slamet mengenakan kemeja dua lapis. Hal ini pun membuat netizen gemas untuk mengomentarinya seperti berikut.

@opicx_elghona: “Salfok kemeja didalam kemeja gw min “

@pnielamangasi: “Ane focus ke cowoknya.. anjirrr pake kemeja nya double”

@kevinmrga: “Eh anjir outfit of the day, kemeja dalam kemeja. Bakal trend tahun ini”

@chika_pdn212: “Iya salfok gw itu dalem kemeja luar nya pun kemeja kumaha ateuh”

@bagusiprasetyo: “Pasangan fenomenal. Bukan masalah kemeja didalam kemeja lagi ini sih. Tapi jiwa kakek-kakek di dalam tubuh remaja.”

Langgeng banget ya pasangan Nenek Rohaya dan Slamet ini. Meski dihujat banyak orang, mereka tetap bersama dan semakin lengket. Mungkin ini yang dibilang jodoh nggak akan kemana. Setelah 71 tahun menunggu, nenek Rohaya akhirnya bertemu belahan hatinya. Kalau kamu masih jomblo, sabar aja karena bisa jadi jodohmu baru aja lahir. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES