Lama Nggak Kelihatan, Beginilah Kabar Dijjah Yellow Sekarang. Semakin Cetar Tetap Sensasional

25 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Masih ingat dengan selebgram nyentrik Dijjah Yellow? Cewek yang beberapa tahun lalu sempat menghebohkan publik dengan aksi dan kelakuannya ini ternyata masih eksis di sosial media.

Meski sudah tidak seperti dulu, penampilannya Dijah Yellow yang sekarang tetap bikin orang-orang mengelus dada. Gayanya pun semakin menuju arah yang lebih baik tapi tetap saja sensasional. Penasaran dengan penampilannya saat ini? Yuk simak kabarnya sekarang.

Cewek yang memiliki nama asli Hodijah ini dulu sempat menggemparkan publik dengan postingannya di sosial media. Melalui akun instagram pribadinya yang bernama @dijjah_yelloww , ia membuat berbagai postingan kontoversial. Mulai dari mengaku pacar justin bieber, hingga benci dengan berbagai artis ibukota.

Diketahui bahwa Dijjah merasa sebal dengan Agnez Mo, Ayu Ting Ting, dan Syahrini karena dianggap gayanya mengikuti dirinya. Ia juga tidak suka dengan artis Hollywood Selena Gomez karena jadi pacar Justin Bieber. Tak hanya itu, ia juga dengan pedenya mengaku sudah jadi istrinya Justin Bieber.

Karena posting-an hebohnya ini Dijjah sempat diundang ke berbagai stasiun televisi. Banyak acara yang penasaran dengan aksinya yang sangat sensasional. Mereka tertarik dengan alasan dibalik tingkah lakunya yang super unik dan nyentrik. Namun hal ini tidak bertahan lama, Dijjah hanya tenar sesaat dan namanya cepat tenggelam.

Meskipun demikian, ia tetap aktif berkarya. Salah satunya adalah menulis novel yang diterbitkannya sendiri. Ia mengaku sudah menulis dan menerbitkan tiga novel dengan judul, “Rembulan Love”, “Secret Garden”, dan “Sweet Dream Veil Blonde”. Ia bahkan menjual buku itu secara massal. 

Lama tidak terdengar kabarnya, sekarang penampilan Dijjah sudah sedikit berubah. Ia kini tidak memakai aksesoris atau baju yang aneh-aneh lagi. Tapi Dijjah tetap mempertahankan rambut hitam sebahunya dan baju warna kuning kesukaannya. Ia juga tetap tenar di media sosial khususnya Instagram. Dengan followers sebanyak 179 ribu orang, ia sekarang jadi selebgram yang menerima jasa endorse barang. Bahkan setiap hari ia bisa mengunggah beberapa produk endorse. Sepertinya selebgram jadi karir pilihannya saat ini.

Meski tidak terlalu banyak berubah, namun ada satu hal yang membuat Dijjah semakin sensasional, yaitu editan foto yang penuh dengan tulisan. Dari beberapa unggahan terakhirnya, Dijjah terlihat sedang berfoto selfie. Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan foto itu. Namun editan tulisan berisi biodatanya lah yang membuat unggahan tersebut terlihat penuh. Tidak tahu apa alasannya. Tapi mungkin ini adalah strategi personal branding Dijjah yang baru.

Gimana nih, udah nggak penasaran lagi dengan kabar terbaru Dijjah Yellow, 'kan? Meski agak berbeda, tapi ia tidak terlalu banyak berubah. Dijjah tetap dengan imagenya yang cetar dan penuh sensasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES