Lagu lama! 7 Orang Ini Nangis-nangis Minta Maaf Setelah Kelakuan Bejatnya Viral

www.yukepo.com

Zaman sekarang, media sosial bebas diakses oleh siapa saja. Mau orang tua, anak-anak, pria, ataupun wanita. Mereka bebas mengunggah apapun dan setiap saat. Namun sayang, kebebasan ini terkadang tidak dibarengi dengan pemikiran yang bijak oleh para penggunanya. Banyak di antaranya yang membuat unggahan dan status kebencian yang membuat geram netizen. Sampai-sampai, mereka jadi viral dan dihujat oleh banyak orang karena kelakuannya itu.

Kalau aksi bejatnya udah viral kayak gini, akhirnya mereka hanya minta maaf kepada netizen. Duh, apa sih yang ada dipikiran orang-orang ini.

1. Setelah menghina anak autis, wanita ini bikin video minta maaf sambil nangis-nangis

style.tribunnews.com

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan berita seorang wanita yang menghina anak "spesial". Melalui sebuah status di akun Facebook pribadinya, ia mengungkapkan bagaimana tidak sukanya dengan anak autis yang dianggap mengganggu. Hal ini tentu saja mengundang berbagai kritik dari banyak orang. Terutama bagi yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Mereka merasa tersinggung dengan pernyataan wanita tersebut.

Setelah berita ini viral, wanita ini baru meminta maaf sambil nangis-nangis. Melalui video yang direkamnya, ia mengatakan menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi hal ini lagi. Karena sebenarnya anak autis itu tidak seharusnya dijauhi. Mereka bukan berbeda tapi terlahir dengan kemampuan yang istimewa.

2. Tendang kucing dan dibuat juggling, pemuda ini akhirnya minta maaf

berita123.com

Entah dimana hati nuraninya. Dalam sebuah video pendek terekam aksi dua orang pemuda yang sedang memainkan kucing. Tak hanya dilempar, anak kucing tersebut juga ditendang seolah-olah itu adalah bola sepak. Tentu saja netizen sangat geram melihat hal itu, terutama para pecinta binatang. Mereka menganggap apa yang dilakukan pemuda tersebut sangatlah keterlaluan.

Setelah videonya viral, mereka baru meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mereka juga sempat memperlihatkan saat sedang memberi makan kucing sebagai bentuk permintaan maafnya.

3. Cekoki hewan dengan minuman keras, muda-mudi ini dihujat netizen

travel.tribunnews.com

Masih ingat dengan kasus dua orang pemuda yang mencekoki hewan di Taman Safari dengan minuman keras? Video yang sempat viral di media sosial ini menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Dua orang pemuda ini terlihat tertawa cekikikan saat memberi minuman keras kepada beberapa hewan yang ada di lokasi tersebut.

Kelaluannya ini pun membuat netizen kesal. Mereka tak habis pikir dengan apa yang dilakukan dua pemuda tersebut. Sempat tidak terdengar kabarnya, akhirnya mereka mengadakan konferensi pers dan meminta maaf setelah dihujat netizen habis-habisan. 

4. Setelah hina polisi, remaja ini menangis tersedu-sedu karena ketakutan
www.waktubaca.com

Beraninya cuma di media sosial saja. Remaja yang satu ini sudah hina polisi dengan sebutan yang tidak pantas, tapi ternyata justru menangis ketakutan saat akan ditangkap. Diketahui remaja ini dengan pede menulis status yang menghina polisi di akun Facebook pribadinya. Ia bahkan sempat mengunggah foto saat membawa celurit dan senapan.

Namun, saat akan diamankan, ia justru ketakutan dan gemetar. Remaja itu juga meminta maaf sambil menangis kepada polisi karena menyesal.

5. Katakan TNI nggak guna, pemuda ini akhirnya nangis-nangis minta maaf
www.rancahpost.co.id

Sama seperti kasus menghina polisi, pemuda ini juga menantang TNI dengan mengatakan mereka tidak berguna. Dengan Instagram pribadinya yang bernama @andrea_jyd, ia menuliskan hal tersebut di kolom komentar sebuah unggahan. Hal ini pun jadi memicu berbagai komentar dari netizen lainnya. Salah satunya adalah seorang anggota TNI yang langsung mendatanginya.

Tapi, saat ditemui, pria yang merasa sok jagoan ini justru menangis sambil meminta maaf. Seolah lupa dengan apa yang sudah ia katakan saat itu, pria ini berubah jadi sosok yang sangat ketakutan.

6. Lecehkan pasien yang tidak sadarkan diri, perawat ini menangis saat dijadikan tersangka

www.tribunnews.com

Perawat yang seharusnya merawat pasien justru melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Dalam sebuah video yang viral belakangan ini, diketahui bahwa seorang oknum perawat melakukan pelecehan seksual kepada pasien wanita yang keadaannya sedang setengah sadar akibat obat bius. Alhasil wanita yang jadi korban tersebut mengalami trauma mendalam karena hal ini. Meski sempat minta maaf, perawat ini menangis juga saat akhirnya dijadikan tersangka kasus pelecehan seksual.

7. Hina presiden dengan lantang, pemuda ini menangis saat ditangkap

kepo.kapanlagi.com

Sempat lantang hina Presiden RI, Joko Widodo, pemuda bernama Taufik Ghani ini mewek saat ditangkap polisi. Melalui akun Facebook-nya, ia pernah menghina beberapa orang termasuk presiden Jokowi dengan kata-kata yang tidak pantas.

Tak berapa lama akhirnya orang ini diamankan polisi karena aksinya. Tapi lucunya, saat akan ditangkap, ia justru mewek dan meronta-ronta. Bahkan Ghani juga mengatakan bahwa dirinya mengidap penyakit HIV. 

Entah apa yang ada di pikiran orang-orang ini. Sempat menghebohkan dunia maya dengan kelakuannya, namun saat sudah viral mereka berbondong-bondong minta maaf. Seharusnya mereka tahu konsekuensi dari apa yang telah mereka lakukan.

Jadi, kalau tidak mau ditindak, ya jangan melakukan hal aneh-aneh yang membuat rugi diri sendiri. Nggak mau kan viral karena dikenal berkelakuan buruk? Lebih baik viral dan terkenal dengan karya seperti yang dilakukan oleh banyak selebgram berprestasi di luar sana. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tiga Jenis Pemilih Dalam Pemilu, Terbanyak Adalah yang Rasional-Emosional - Keepodotme

Tiga Jenis Pemilih Dalam Pemilu, Terbanyak Adalah yang Rasional-Emosional - Keepodotme

Ngomongnya Medok, 5 YouTubers dan Selebgram Ini Terkenal Karena Logat Jawanya yang Kental

Ngomongnya Medok, 5 YouTubers dan Selebgram Ini Terkenal Karena Logat Jawanya yang Kental

Miris! Perempuan Jepang Masih Hadapi Diskriminasi Pekerjaan dan Pendidikan - Keepodotme

Miris! Perempuan Jepang Masih Hadapi Diskriminasi Pekerjaan dan Pendidikan - Keepodotme

Kelakuan Absurd 10 Pembeli di Kedai Kopi Ini Bikin Geleng Kepala Saking Gemasnya

Kelakuan Absurd 10 Pembeli di Kedai Kopi Ini Bikin Geleng Kepala Saking Gemasnya

Bocah Zaman Now, Nangis Bukan karena Minta Mainan tetapi Minta Kuota - Keepodotme

Bocah Zaman Now, Nangis Bukan karena Minta Mainan tetapi Minta Kuota - Keepodotme

10 Potret Menawan Diana Anggraeni, Security yang Hits Karena Parasnya yang Cantik

10 Potret Menawan Diana Anggraeni, Security yang Hits Karena Parasnya yang Cantik

loading