Kisah Cintanya Berantakan Gara-gara Kasih Kejutan Lewat Ojek Online. Kok Bisa?

14 Maret 2018
|Venanda
0SHARES

Tantangan menjalani hubungan jarak jauh sangatlah besar. Selain jarak yang harus ditaklukan, cinta dan kesetiaan juga akan diuji. Kalau tidak kuat, bisa-bisa hubungan akan berantakan seperti kisah berikut ini.

Niat memberi kejutan kepada pacarnya, cowok ini justru harus menghadapi kenyataan yang pahit. Bukannnya semakin cinta, ceweknya justru kecantol dengan driver ojek online yang mengantar barang yang memang sengaja dikirim untuk sang pacar. Parahnya mereka berdua terciduk sedang berduaan di dalam kamarnya.

Kisah cinta yang memilukan ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Akun tersebut menceritakan bagaimana kronologi kandasnya kisah cinta seorang cowok yang tidak diketahui namanya ini. Hanya karena ojek online, ia harus mengenyam pahitnya perpisahan dengan cewek yang sudah dipacarinya selama beberapa tahun. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan caption, “Ini kisah nyata gue min. Gua berani share karena gue udah ikhlas. Tolong rahasiain identitas gue.”

Kejadian ini sudah terjadi 6 bulan lalu, kira-kira sekitar bulan September 2017. Saat itu cowok tersebut sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pacarnya. Ia tinggal di Bandung sedangkan kekasihnya di Jakarta. Meski sulit, namun mereka tetap berkomitmen menjalani hubungan ini hingga 4 tahun lamanya.

Suatu hari ia berniat memberikan kejutan untuk kekasihnya. Dengan memanfaatkan jasa ojek online, ia mengirim sebuah barang dan memesankan beberapa makanan. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk cinta dan perhatian kepada sang pujaan hati.

Lalu ia pun memesan lewat aplikasi ojek online. Saat memesan, ia tidak memperhatikan siapa driver-nya karena memang tidak ada kecurigaan apapun. Tak lama kemudian, ceweknya mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah diterima. Ia juga sekalian izin untuk pergi dengan teman lama yang baru saja ketemu lagi. Karena sudah biasa cowok ini pun tidak menaruh curiga.

Tapi hal tak terduga terjadi satu bulan kemudian. Tepat beberapa hari sebelum pacarnya ulang tahun, ia diam-diam datang ke Jakarta untuk memberi kejutan. Sesampainya di sana, bukannya pelukan hangat atau kecupan mesra yang diterimanya, cowok ini justru harus melihat kekasihnya sedang ‘asyik’ di kamar bersama cowok lain.

Belakangan diketahui bahwa cowok yang bersama kekasihnya tersebut adalah driver ojek online yang dipesannya bulan lalu. Ternyata driver tersebut adalah mantan kekasih ceweknya dan baru ketemu lagi karena pesanan cowok ini.

Netizen pun ikut prihatin dengan nasib cowok ini. Banyak yang memberikan semangat dan dukungan. Ada juga yang mendoakannya cepat move on karena cewek nggak cuma dia aja.

@derana_22: “Yg baik untuk yg baik bgtu pun sebaliknya,semangat mas!!!”

@yosephinemaranatha: “Sadis mah ini. Dasar ya, ada aja perempuan yang ngga punya hati. Sabar saja, apa yang kita perbuatan itu yang kita terima”

@puspitamayaa_: “Udah selingkuh eh pake asik asik dikamar, SAKIT TAPI GAK BERDARAH”

@ipunknatha: “Yg sabar ya bos, gak usah berlarut larut... Cepat move on masih banyak cewek yg lebih baik di luar sana...”

Hubungan jarak jauh memang banyak resikonya. Salah satunya seperti yang dialami cowok tersebut. Karena kurangnya kesetiaan dan godaan yang begitu besar, hubungan yang sudah dijalani bertahun-tahun harus kandas ditengah jalan. Tapi sebenarnya nggak semua hubungan cinta jarak jauh itu akan berakhir tragis. Banyak kok pasangan LDR yang sukses dan berakhir di pelaminan. Selama saling percaya dan menjaga komitmen dengan baik, hubungan LDR pasti akan berhasil.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES