Kepoin 10 Foto Adinda Nurdinilla yang Dibilang Saudara Kembarnya Raisa. Seberapa Mirip Sih?

24 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Siapa sih yang nggak kenal sama Raisa Andriana, penyanyi cantik yang kini jadi istri Hamish Daud Wyllie. Parasnya yang jelita membuatnya banyak digilai oleh para penggemar baik laki-laki maupun perempuan. Raisa juga sering dijadikan standar kecantikan wanita Indonesia. Pasti banyak cewek-cewek berdoa biar dikaruniai kecantikan seperti Raisa.

Ternyata ada selebgram cantik asal Indonesia yang disebut-sebut mirip dengan Raisa. Namanya, Adinda Nurdinila. Wanita cantik ini cukup populer lho di Instagram. Sampai saat ini, akun instagramnya @dinzadind memiliki 140 ribu pengikut. Di bio Instagram-nya, tertulis asal gadis cantik ini Jakarta-Bandung.

Sebagai selebgram, Adinda sering mengunggah foto-fotonya yang memang dari beberapa sisi mirip dengan Raisa Andriana. Sayangnya, ia mematikan kolom komentarnya Instagramnya, Intip yuk, foti-foto Adinda Nurdinilla! Seberapa mirip sih Adinda dan Raisa? Apa sudah seperti saudara kembar?

2. Sebagai seorang selebgram, Adinda memiliki gaya yang cukup fashionable

3. Gaya simple tapi kekinian selalu jadi andalannya

4. Adinda juga cukup ekspresif saat di depan kamera
5. Bisa nebak nggak yang mana Adinda yang mana Raisa?

6. Tampak dari samping lumayan mirip. Apalagi gaya rambutnya rambutnya sama-sama digerai begini

7. Bibir mirip, hidung mirip, mata mirip, sampai bibir alis pun miri. Udah kayak saudara kembar aja

8. Rambutnya sama-sama disanggul, dagunya sama-sama kelihatan lancip. Tapi dari sisi ini, miripnya berkurang

9. Keduanya memiliki wajah yang kamera face, pesonananya sama-sama susah ditolak
10. Saat keduanya benar-benar disandingkan, kok jadi nggak mirip, ya? Mungkin si fotografer salah angle-nya

Walaupun saat disandingkan ternyata tidak mirip, dua-duanya sama-sama cantiknya. Mungkin Adinda dan Raisa cuma mirip dari beberapa sisi saja. Mungkin juga make up yang digunakan saat itu kebetulan sedang tidak sama dengan Raisa. Jadi terlihat beda, deh! Di dunia ini memang tidak ada wajah orang yang sama persis. Orang yang kembar identik pun pasti juga memiliki perbedaan. Wajar dong, kalau mereka cuma sekilas miripnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES