Kepincut Biduan, Kakek Ini Nggak Mau Pulang. Disamperin Nenek Malah Naik Panggung Lagi

www.yukepo.com

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan video kakek yang asyik berjoget dengan seorang biduan. Ia yang terlihat sudah berumur naik ke atas panggung dan menyawer sang biduan. Lucunya, ditengah acara, seorang nenek menariknya turun dari panggung.

Bukannya pulang ke rumah, kakek ini justru naik ke panggung lagi. Parahnya, kakek ini sampai mau mencium sang biduan. Duh, genit banget deh kakeknya.

www.instagram.com

Video kakek yang ditarik turun oleh nenek ini sangat viral di dunia maya. Entah siapa yang merekamnya, namun yang jelas video ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, kakek genit terlihat sangat lengket dengan biduan yang berada diatas panggung. Tatapan matanya tampak tak bisa lepas dari biduan dangdut ini. Ia yang memakai setelan hitam dan peci ini juga sempat berjoget dengan biduan tersebut.

Di tengah-tengah acara, tiba-tiba ada seorang nenek naik ke atas panggung dan menarik kakek tersebut. Ia diajak turun ke bawah oleh nenek yang tidak diketahui namanya ini. Meski terlihat enggan, kakek ini menurut dan ikut turun dari panggung.

www.instagram.com

Namun saat berada di ujung tangga, pemandu acara tersebut justru mengajak kakek ini naik ke panggung lagi. Ia sempat mengatakan, "Pak Sunarsi kok pulang...". Seorang lelaki lainnya juga ikut merayu kakek ini agar tidak pulang. Tak tahan dengan pesona sang biduan, ia akhirnya naik ke atas panggung lagi.

Biduan yang memakai baju warna hijau pun langsung menghampiri dan mengajaknya berjoget. Lalu, kakek ini mengeluarkan uang pecahan puluhan ribu rupiah dan diberikannya kepada biduan tersebut sebagai saweran. Biduan ini pun memeluk kakek tersebut. Mungkin merasa tergoda, kakek ini pun berusaha menciumnya, tapi ditolak oleh sang biduan.

style.tribunnews.com

Melihat hal ini banyak netizen yang mengecam kelakuan biduan dan kakek tersebut. Sudah ditarik turun oleh sang istri, kakek tersebut justru diajak naik ke panggung lagi. Duh, pantas saja mereka dikritik negatif oleh publik.

@ameerahhuang: “Biduan nya juga parah, udah tau istri nya ngga suka malah makin jadi”

@veraaprianinoor: “Orang2 yang disekeliling pun bukan pada ngingetin,, walah kebangetan untuk di jadikan lelucon”

@liezzrachman: “Itu yg pembawa acara dan pendangdutnya kebangetan..kok malah disuruh naik lagi..orang tua dikerjain”

@mustikkaa: “Penyanyine kok tega sih hnya demi uang yg tak seberapa, klo sebelume istri gk ngajak turun ok2 aja.. Lha ini udah tw ma istri dilatang mlh kegatelan jg penyanyine.. Astagfirulloh”

Parah juga ya kakek ini. Sudah tua tapi kelakuan masih seperti anak muda. Diajak pulang pun tidak mau. Duh, inget umur kek. Sudah lansia sebaiknya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, bukannya kepada biduan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kisah Cintanya Berantakan Gara-gara Kasih Kejutan Lewat Ojek Online. Kok Bisa?

Kisah Cintanya Berantakan Gara-gara Kasih Kejutan Lewat Ojek Online. Kok Bisa?

Tragis! Sebulan Lagi Menikah, Sosialita Ini Tewas dalam Kecelakaan Pesawat. Ini Foto Terakhirnya!

Tragis! Sebulan Lagi Menikah, Sosialita Ini Tewas dalam Kecelakaan Pesawat. Ini Foto Terakhirnya!

Ditipu Teman Sendiri, Driver Ojek Ini Sekarang Nasibnya Memprihatinkan. Kok Tega Banget!

Ditipu Teman Sendiri, Driver Ojek Ini Sekarang Nasibnya Memprihatinkan. Kok Tega Banget!

Madkucil, Selebgram Berwajah Biasa Aja Tapi Sering Jalan Bareng Cewek Cantik. Nasibnya Mujur!

Madkucil, Selebgram Berwajah Biasa Aja Tapi Sering Jalan Bareng Cewek Cantik. Nasibnya Mujur!

Lama Tak Kelihatan, Begini Kabarnya Slamet dan Nenek Rohaya. Bikin Netizen Salah Fokus!

Lama Tak Kelihatan, Begini Kabarnya Slamet dan Nenek Rohaya. Bikin Netizen Salah Fokus!

Screenshot Instagram Stories-nya Orang Bisa Ketahuan? Gawat Nih Kalau Beneran!

Screenshot Instagram Stories-nya Orang Bisa Ketahuan? Gawat Nih Kalau Beneran!

loading