Kemarin Hewan, Sekarang Anak Balita yang Dicekoki Minuman Keras. Parah Banget Kelakuannya!

30 November 2017
|Venanda
0SHARES

Setelah beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan video hewan yang dicekoki minuman kerras, sekarang ada video serupa yang lebih parah. Kali ini yang jadi korban bukanlah hewan, namun balita yang masih kecil. Bahkan anak kecil yang masih balita ini sampai terlihat teler akibat minuman keras tersebut.

Video ini pun langsung ramai dibicarakan publik. Mereka bahkan sampai mengecam pelaku yang melakukan tindakan ini kepada anak kecil. Apalagi setelah diketahui bahwa yang memberi bir adalah ayahnya sendiri. Ckckck. Parah Banget!

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @waranddrama.sosmed. Ia mengunggah Instagram story milik @stevensofyanlfc_ yang merekam kejadian tersebut. Video itu memperlihatkan seorang pria yang tidak diketahui namanya menuangkan minuman dari botol hijau kepada bayi tersebut. Minuman ini diduga adalah sejenis bir.

Sambil tertawa-tawa pria itu meminumkan beberapa tegukan bir kepada bayinya. Tentu saja bayi yang tidak tahu apa-apa itu dengan polos menerima minuman tersebut. Meskipun terlihat tidak menikmatinya, ia tetap menelannya. 

Di unggahan selanjutnya terlihat bayi tersebut teler dan tertidur. Diduga kuat bayi tersebut tidur karena meminum bir tersebut. Karena di unggahan itu Steven menambahkan kutipan “Im drunk bit**” yang artinya "Aku mabuk".

Tak hanya sampai di situ, hal yang membuat netizen semakin geram adalah pria yang memberikan minuman keras ini diduga adalah ayahnya sendiri. Karena dalam videonya Steven menuliskan “The Best Father of The Year”.

Tentu saja hal ini mengundang kemarahan dari netizen. Mereka juga mengutuk perbuatan pria tersebut. Beberapa di antaranya menuangkannya dalam kolom komentar Instagramnya.

@desianaprw: “Sedih, jahat banget”

@megadstmr: “Orangtua sakit jiwa ! Otak sampah, ya allah jahat bangetsi! Org gede aja belum tentu cocok minum begituan bgimana anak bayik!”

@santhypermana: “JAHAT! smoga yg nyekokin masuk Neraka! Ini sama sekali GA LUCU!”

@kategozi: “Otak sama hatinya udah gada yg kaya gini mah, paraaaah sih”

@gabrieligloria: “ternyata ada yang lebih bodoh lagi selain kejadian kebun binatang yg lalu:'(“

@jumantie9217: “Heyy,, kamu bapaknya bukan sih?? Itu anak bayi.. Meskipun u bukan bapak kandungnya apa kamu ga punya ati pak,.. Gregetan deh..”

Parah banget sih ya ini. Anak sekecil itu sudah dicekoki minuman keras. Apalagi yang melakukannya adalah ayahnya sendiri. Duh miris banget ya. Memang sebenarnya pendidikan pra nikah itu penting banget, biar para calon orangtua tidak bertindak seperti ini. Kan kasihan kalau anaknya yang jadi korban dari orangtua yang tidak bijak dan bertanggung jawab.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES