Kelakuan Absurd 10 Pembeli di Kedai Kopi Ini Bikin Geleng Kepala Saking Gemasnya

01 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Seorang netizen yang kebetulan bekerja sebagai barista, beberapa waktu lalu sempat membagikan pengalamannya menghadapi para pelanggan yang unik-unik. Ia yang bekerja di salah satu kedai kopi terkenal, sering menjumpai pembeli yang kelakuannya susah dipikir nalar.

Nggak cuma yang lucu-lucu aja, tapi ada juga orang-orang yang bikin kesal sekaligus jengkel. Mulai dari salah paham tentang menu, hingga modusin baristanya. Duh, ada-ada aja sih.

1. Melalui akun Twitter pribadinya @nalanafka, ia menceritakan berbagai pengalaman saat menghadapi pelanggan di kedai kopi. Ada yang lucu, tapi ada juga yang bikin ingin nangis

2. Kepengen duduk di suatu tempat, pembeli ini minta barista yang bernama asli Indra Purnala ini mengusir pelanggan yang sedang duduk disitu

3. Awalnya sih minta yang masuk akal, tapi kok lama-lama ngelunjak ya. Hmmm

4. Ada-ada aja nih cara pembelinya buat modusin barista ini
5. Dikira semua orang tahu dengan seleranya saat pertama kali ketemu. Duh!

6. Kayaknya mbak yang satu ini kacamatanya ketinggalan deh, jadi nggak lihat antriannya dari mana

7. Pembelinya sih nggak mau dengerin sampai tuntas. Kalau avocado blend emang nggak ada, tapi kalau avocado coffee blend mungkin ada. Namanya juga kedai kopi

8. Kalau ada pembeli yang kayak gini, rasanya kok ingin mencubit gemas ya. Nggak pesen, eh makanan orang main diambil aja. Ckckckck

9. Kayaknya pembeli ini ingin banget menu itu, sampai-sampai inisiatif mau nge-blend sendiri di rumah. Terbaik deh!
10. Emang sih namanya tumbler sama "tumblr", tapi kan, tapi... Ah sudahlah

Emang kocak dan absurd banget ya kelakuan para pembelinya. Entah apa yang ada di pikiran mereka, tapi yang jelas hal ini kadang bikin baristanya ngelus dada juga sih. Pelajaran yang bisa kita ambil dari berbagai pengalaman barista ini adalah agar selalu sabar saat menghadapi orang yang punya karakter berbeda-beda. Meski kadang menjengkelkan, tapi orang dengan karakter unik seperti ini bisa membuat kita lebih peka terhadap lingkungan sosial. Jadi kalau suatu saat ketemu sama orang kayak gitu, udah terlatih banget dan nggak gampang marah. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES