Kabur Saat Razia, Pengemudi Ini Dapat ‘Pelukan Hangat’ dan ‘Surat Cinta’ dari Polisi

08 November 2017
|Venanda
0SHARES

Bulan November ini, pihak Kepolisian Republik Indonesia memang sedang gencar-gencarnya melakukan pendisiplinan bagi para pengemudi kendaraan bermotor. Hal ini terkait dengan kegiatan Operasi Zebra yang dilakukan sejak tanggal 1 November hingga 14 November 2017. Operasi yang dilakukan selama 14 hari ini ditujukan untuk membuat pengendara lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas. Maka tak heran jika dalam rentang waktu tersebut akan banyak terlihat polisi merazia pengendara di jalan raya.

Ditengah-tengah operasi zebra yang sedang berlangsung, ternyata ada sebuah kejadian kocak yang bikin banyak orang tertawa ngakak. Seorang pengendara sepeda motor terciduk oleh polisi saat berusaha kabur. Bukan pengendaranya yang bikin ngakak, tapi cara polisi ini menaklukan orang tersebut ‘lah yang bikin banyak orang ketawa guling-guling. 

Hahahaha #raziapolisi

A post shared by ipung (@ipungzafran) on

Dalam video yang direkam oleh salah satu warganet ini terlihat bagaimana kronologi penangkapan pengendara sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas tersebut. Awalnya, pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Hadi sedang melaju di jalur cepat. Saat melihat ada razia, ia langsung beralih ke jalur lambat. Melihat hal tersebut, petugas berusaha menghampiri Hadi. Namun, bukannya berhenti, ia justru tetap melaju sampai nekat melawan arus.

Karena saat itu kendaraan sedang padat, Hadi tidak bisa menerobos dan terjebak diantara kendaraan lainnya. Momen inilah yang dimanfaatkan seorang polisi bernama Bripka Adi Sutiadi untuk menghentikan Hadi. Dari kejauhan ia berlari dan langsung melompat menuju belakang jok motor Hadi. Tak cukup sampai disitu, ia juga memberikan pelukan erat agar Hadi tidak bisa pergi kemana-mana. Nggak berhasil kabur, pengemudi ini akhirnya dikenakan sanksi tilang.

Video ini pun langsung viral di sosial media. Saking lucunya, video ini berhasil membuat warganet ngakak. Mereka sangat terhibur saat melihat bagaimana polisi tersebut memeluk pengendara yang berusaha kabur dari razia polisi. Namun, tak hanya sampai disitu. Ada warganet yang sangat kreatif, sampai-sampai video tersebut diedit dan diberi latar suara. Dengan emot love yang bertebaran, video ini terlihat lebih kocak dan romantis. 

Kocak banget ya polisi itu. Demi menangkap pengendara yang kabur, ia rela lari-larian sampai memeluk erat orang tersebut. Duh, salut deh sama bapak polisi yang satu ini. Nah, buat para pengendara di luar sana, jangan suka kabur saat razia ya. Nggak cuma bakal kena sanksi tilang, kalau sampai tertangkap kamera seperti ini, bisa-bisa kamu harus nahan malu karena dijadikan meme. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES