Jalan ke Korea Sekalian Kencan sama Oppa Ganteng? Bisa Dong, Tinggal “Sewa” Aja

25 April 2018
|Dhia Priyanka
0SHARES

Sekarang ini, jalan-jalan ke Korea Selatan bareng oppa idaman bukan sekedar mimpi lho. Oppa ini adalah panggilan dari adik cewek untuk kakak cowok. Kamu bisa bermain sepeda di pinggiran sungai Han, atau bahkan ngobrol cantik di coffee shop sama oppa bak di drama. Kamu hanya perlu sewa saja!

Maksudnya sewa di sini adalah dalam konotasi positif ya. Melalui Oh My Oppa, kamu bisa memilih cowok idaman dan menyewa mereka sebagai tour guide selama di Korea Selatan, lebih tepatnya di Seoul. Jadi tour guide ya, ingat. Hehehe. Harga sewa masing-masing oppa pun berbeda-beda. Mereka mematok harga sekitar $ 70 atau sekitar hampir Rp 1 jutaan untuk keliling Seoul selama 2,5 jam.

Kamu nggak perlu repot mencari tempat kencan yang asyik, karena oppa ini sudah menyiapkan itinerary sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Seru banget nggak sih? Daripada nyasar dan kebingungan pilih tempat hangout di Seoul, nggak ada salahnya mempertimbangkan opsi Oh My Oppa ini.

1. Sebelum booking, kamu bisa pilih salah satu dari beberapa oppa yang ada di katalog

Selera oppa tiap wanita itu berbeda satu sama lain. Maka dari itu, sebelum kamu booking atau nyewa, pilih saja salah satu oppa yang sreg sama seleramu. Hehehe. Usia dan pekerjaan tiap pria ini beda-beda juga. Bahkan, tempat untuk ketemuannya juga beda.

Nggak cuma terpikat dengan kegantengannya, kamu juga perlu menyesuaikan dengan penginapanmu. Apalagi kalau kamu masih belum paham dengan transportasi seperti subway dan bus di Seoul, makin ribet jadinya.

Nah, ini dia beberapa nama oppa yang siap jadi tour guide-mu!

2. Sean

Bagi kamu pecinta hewan, ditemani keliling Seoul bersama Sean adalah hal yang gak boleh dilewatkan. Sean akan mengajakmu ke sebuah kafe dimana kamu bisa bermain dengan racoon. Dia sangat menyukai dunia fashion, lho. Selain akan mengajakmu berkeliling ke pusat perbelanjaan, kamu juga bisa lho berkonsultasi tentang fashion dengannya.

 

3. Hue

Buat yang suka sama tempat tenang dan artsy, kamu bisa pilih Hue sebagai tour guide. Dia akan membawamu ke Kuil Gilsangsa dan Bokchon Hanok Village untuk melihat keindahan taman dan juga peninggalan-peninggalan sejarah. Sttt.. Hue juga punya kafe lho di daerah Seongbook-dong, tempat ia tinggal.

4. William

Jalan-jalan ke negeri orang kurang lengkap rasanya tanpa berwisata kuliner. Bersama William, kamu akan ditemani mencicipi makanan khas hingga jajanan pinggir jalan andalan Korea Selatan. Tour bersama William akan dimulai dari Gwangjang Market, di mana kamu bisa menikmati jajanan-jajanan lezat.

Kamu juga nggak perlu takut gendut atau dietmu gagal, karena setelahnya, William akan mengajakmu berjalan santai di Cheonggyecheon untuk membakar kalorimu.

5. Jake

Merasakan hingar bingar di daerah Gangnam kurang lengkap rasanya tanpa oppa. Jake bersedia lho jadi teman kencanmu menyusuri keramaian malam di Gangnam. Dia akan menunjukkan bagaimana para pemuda pemudi Seoul menghabiskan waktu di Beverly Hills-nya Korea Selatan itu.

6. Sam

Melihat Seoul dari ketinggian Lotte World Tower bersama seorang oppa akan jadi pengalaman tak terlupakan. Sam siap membuat kenangan bersamamu di sana. Selain itu, kamu juga bisa berkaraoke di Coin-karaoke atau bermain Claw machine game di Bangi-dong food street.

7. Kihyun

Kamu suka K-pop? Jika iya, memiliki pengalaman di COEX (SM Artium) bersama Kihyun nggak boleh kamu lewatkan. Dia akan membawamu ke tempat yang ingin kamu tuju. Kihyun tahu tempat-tempat terbaik untukmu di Seoul. Dari wajahnya saja, Kihyun sudah terlihat seperti seorang idol ya.

8. Aiden

Aiden siap mengajakmu ke tempat dimana para pasangan kekasih di Seoul menghabiskan waktu berdua. Dia akan mengajakmu ke Ikseon-dong yang merupakan hanok village tertua di Seoul.

9. Arami

Arami merupakan salah satu penyiar terkenal dari layanan mobile broadcasting. Kamu bisa lho jadi bintang tamu special di acara radionya selagi menikmati tour. Dia juga akan membawamu ke Game Arcade Center yang terkenal banget di Korea. Selain itu, Arami akan akan mengajak kalian jalan-jalan ke daerah Hongik University. Sudah terbayang 'kan karakter seperti apa dia?

Gimana, kamu tertarik buat punya pengalaman unik selama di Korea Selatan bersama oppa sewaan? Tetapkan dulu oppa pilihanmu sebelum berkunjung ke sana ya. Nah, agar sosokmu lebih berkesan, kamu juga bisa lho memberikan kenangan atau hadiah khas Indonesia untuk oppa. Selamat berlibur!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dhia Priyanka
"My mind just too noise, so I'll write it down"
0SHARES