Iqbaal CJR Jadi Pemeran 'Dilan' 1990, Netizen Pada Setuju Nggak ya?

18 Juli 2017
|Chandra W.

Kebanyakan dari kita pasti sudah menanti-nanti tayangnya film Dilan 1990, adaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Novel dengan tokoh utama Dilan dan Milea yang berlatarkan kehidupan masa SMA ini berhasil bikin baper pembacanya karena karakter tokoh utama cowoknya yang digambarkan super lovable dengan cara-caranya memikat hati Milea.

Salah satu quote Dilan yang terkenal adalah "Jangan rindu. Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja,". Siapa sih yang nggak baper kalau dibilangin kayak gitu?

Makanya, sosok Dilan sangat dinantikan kehadirannya di dunia nyata oleh cewek-cewek. Mungkin nggak akan pernah kita temukan sosoknya di dunia nyata. Tapi, sebentar lagi Dilan akan ada di layar lebar. Falcon Pictures dan Max Pictures akan mengangkat novel ini menjadi sebuah film dan sutradaranya, Fajar Bustomi telah menentukan pemeran utama cowok yang selalu sukses bikin cewek klepek-klepek ini.

Sosok yang terpilih untuk memerankan karakter unik itu adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal CJR. Tentu saja timbul pro kontra di antara netizen Indonesia. Dikutip dari akun instagram @film_indonesia, ini dia komentar netizen yang nggak setuju Iqbaal CJR yang mendapat peran ini.

just_fitria : pemainnya nggak sesuai ekspektasi :'(

mustokdesign : Gak sesuai. Bakalan zonk filmnya.

hdr82 : Dari awal baca Dilan 2014 di blog surayaah, yang tiap malem harus ngecek buat nunggu cerita lanjutannya, udah sampai setengah cerita. Trs lanjut beli buku dan baca dari awal lagi, sampai yang ke 3 ini. Endingnya Iqbaal.....berasa sia-sia imajinasi bertahun-tahun. Setelah Dilan ternyata anak rumahan.

muh_akbar24 : Kurang greget...

dedy.ice : Langsung drop euy, badboynya boyband unyu-unyu.

brendanprasetyo : B aja

Wah ternyata malah lebih banyak netizen cowok yang berkomentar dan nggak setuju kalau Iqbaal CJR memerankan karakter ini. Menurut mereka, Iqbaal kurang memiliki ciri bad boy dan terkesan sebagai anak rumahan. Sedangkan Dilan adalah bad boy yang karakternya unik karena meski nakal, ia sangat penyayang tapi juga kritis.

Sebelum hal ini diumumkan, netizen menebak beberapa nama yang cocok memerankan karakter Dilan. Di antaranya Al-Ghazali, El-Rumi, Aliando, dan Adipati Dolken.

Kalau kamu setuju, nggak? Atau mungkin ada nama lain yang menurutmu lebih cocok menjadi Dilan? Semoga film yang kabarnya akan rilis tahun 2017 ini nggak mengecewakan netizen. Siapa tahu ternyata Iqbaal bisa menghayati perannya sebagai Dilan? Kita lihat saja nanti.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES