Ingat Pemeran Dulce Maria di 'Carita de Angel'? Sekarang Makin Cantik dan Dewasa!

02 September 2017
|Fatimah Artayu Fitrazana
7SHARES

Carita de Angel, anak 90-an mana yang tak duduk menghadap TV sambil menonton polah lucu dan usil Dulce Maria? Kebanyakan pasti pernah menonton telenovela yang ditayangkan 2003 di Indonesia ini. Nggak terasa ya, sekarang sudah 14 tahun sejak penayangannya dan banyak orang yang penasaran bagaimana kabar si Dulce Maria yang menggemaskan itu.

Apa kamu salah satunya dari banyak orang yang penasaran? Kalau iya, ayo kita bernostalgia dengan si cantik Daniela Aedo Santana, pemeran Dulce Maria. Kita kepoin dari akun Instagram-nya, yuk!

1. Tampil menggemaskan di serial TV, kini elegan di panggung musik

Dulce Maria yang kita lihat di layar kaca 14 tahun silam adalah Daniela Aedo saat masih berusia 5 tahun. Walaupun sudah sejak usia dini membintangi telenovela, Daniela nyatanya lebih memilih musik sebagai profesinya saat dewasa. Daniela Aedo yang lahir di Meksiko, 12 Februari 1995 kini menempuh pendidikan di salah satu institusi musik terbaik yang telah melahirkan musisi dunia berkualitas, Berklee College of Music.

Di keterangan biografi media sosialnya, Daniela bahkan mendeskripsikan dirinya sebagai gitaris, penyanyi, dan penulis lagu. Seolah dia benar-benar mantap hijrah dari dunia seni peran yang telah melambungkan namanya ke industri musik. Semoga Daniela masih ingin sesekali mencoba akting lagi, ya.

2. Dulu masih bertubuh mungil, sekarang jadi berisi dan seksi

Di sela-sela kesibukannya menuntut ilmu dan berkarya di panggung musik, Daniela Aedo ternyata menggemari olahraga. Jika dulu Daniela yang masih berumur 5 menjadi Dulce Maria terlihat begitu mungil dan menggemaskan, kini dia telah bertransformasi menjadi gadis dengan body yang aduhai. Ini adalah hasil dari hobi olahraga yang Daniela Aedo lakukan di waktu luang. Body goals banget, ‘kan?

Kalau kita berselancar ke akun Instagram miliknya @danaedo, beberapa foto unggahannya yang menunjukan aktivitas olahraga yang dijalaninya. Daniela nampak cukup menggemari yoga untuk menjaga bentuk tubuh dan staminanya.

3. Hobi nge-vlog juga, lumayan mengobati kerinduan para penggemarnya

Seperti kebanyakan anak muda jaman sekarang, Daniela Aedo juga hobi nge-vlog, lho. Di channel Youtube miliknya Daniela Aedo, terhitung sudah ada 4 vlog yang dia bagikan dan sebuah video cover lagu milik Carlos Santana berjudul “Corazón Espinado.” Sayangnya, di vlog unggahan itu Daniela menggunakan bahasa Spanyol dan belum memiliki terjemahan ke bahasa Inggris. Kalau penasaran bisa langsung berkunjung ke channel Youtube, Daniela Aedo.

4. Siap-siap potek ya hatimu. Daniela udah punya pacar, Bro

Daniel Aedo cukup sering mem-posting foto bersama sang pacar dan berfoto selayaknya anak muda sedang di mabuk asmara. Setelah kepo lebih lanjut, pacar Daniela ini bernama Tadeo Kvitca yang berprofesi sebagai drummer. Sepertinya Daniela semakin mantap berkarier di musik karena pacarnya juga ada di bidang yang sama dan saling mendukung. Keren!

Nah, gimana nih sekarang? Udah nggak penasaran atau makin tambah penasaran sama perubahan Daniela Aedo dari jaman jadi Dulce Maria di Carita de Angel sampai pemusik saat ini? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatimah Artayu Fitrazana
Gak Punya Quote Nih!
7SHARES