Hitz Banget di Instagram, 10 Pria Bertubuh Atletis Ini Bikin Cewek-cewek Histeris

www.yukepo.com

Memiliki bentuk tubuh ideal menjadi impian semua orang, tak terkecuali kaum adam. Mereka tentu menginginkan bentuk tubuhnya atletis dengan lengan kekar dan perut kotak-kotak. Namun, hal tersebut tidaklah diperoleh secara instan. Butuh latihan khusus yang konsisten untuk mendapatkan bentuk tubuh yang berotot.

Makanya pria yang berhasil memiliki tubuh kekar tentu harus diapresiasi. Seperti pria-pria berikut ini yang memiliki tubuh atletis. Simak yuk, tapi jangan sampai histeris sendiri ya. 

1. Faldi Efadua

www.instagram.com

Saat SMA, Faldi pernah di-bully karena berbadan kecil tetapi berperut buncit. Kini, ia sukses menjadi selebgram berbadan atletis. Bahkan, ia didaulat sebagai duta sebuah ajang fitness bertaraf internasional. Jumlah followers Instagram-nya pun telah mencapai 15 ribu.

2. Hideo Muraoka

www.instagram.com

Hideo merupakan model asal Fillipina. Pria tampan ini pernah jadi perbincangan warganet tanah air karena fotonya diunggah oleh keponakan Ashanty, Millendaru pada Januari lalu. Instagram-nya @hideo_official pun langsung diserbu warganet Indonesia yang begitu mengagumi tubuh dan ketampanannya. 

3. Muhammad Fauzan

www.instagram.com

Pria yang berasal dari negeri jiran Malaysia ini sudah memiliki  80 ribu followers di Instagram-nya, @fauzanmuscles. Pada 2016 silam, cowok ini pernah viral lantaran memiliki badan bak binaragawan saat usianya masih 17 tahun. Ia juga menjadi seorang instruktur di sebuah tempat gym di Malaysia.

4. Asrul seid
www.instagram.com

Pemuda asal Makassar, Sulawesi Selatan ini memiliki badan kekar bak Ade Rai. Ia memang telah membentuk badannya sejak masih SMA. Sosoknya begitu populer di kalangan binaragawan muda. Akun Instagram-nya pun sudah diikuti oleh 41 ribu followers. 

5. Muhammad Boy Ilham
www.instagram.com

Pemuda berparas manis ini memiliki followers hingga 51 ribu. Tubuhnya yang kekar membuatnya didaulat menjadi model sebuah brand pakaian. Cowok ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi dengannya. Tentu saja untuk urusan kebugaran.

6. Guntur

www.instagram.com

Pria asal Bandung ini memang rajin berolahraga. Wajar saja, tubuhnya membentuk begitu kokohnya. Guntur lumayan populer, akun Instagram-nya pun sudah di-follow hingga 25 ribu pengguna. 

7. Amrullah

www.instagram.com

Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kalimantan Selatan ini pernah viral karena parasnya yang rupawan. Akun Instagramnya @aam_gudai  sudah diikuti oleh 94 ribu followers. Bukan hanya berwajah tampan, Amrullah juga memiliki tubuh yang atletis. 

8. Syahrisal

www.instagram.com

Cowok Makassar ini memiliki wajah manis dan perut kotak-kotak. Pantas saja akun Instagramnya @ichal_eis sampai memiliki 27 ribu followers.

9. Vino Assaad
www.instagram.com

Pria bernama lengkap Vino Eriza Assaad ini sebenarnya seorang model dan bintang iklan. Ia kerap membagikan foto-foto tubuh atletisnya di akun instagramnya @vinoassaad. Instagramnya pun dipenuhi ungkapan kekaguman dari para followers-nya yang mencapai 104 ribu pengikut. 

10. Luiz Zhoshi
www.instagram.com

Pria tampan ini berasal dari Kalimantan Tengah. Luiz pernah menjadi top 3 ajang L-Men Summer Boot Camp 2017. Luiz cukup hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 21 ribu.

 

 

 

Bentuk tubuh yang Indah merupakan impian semua orang. Namun, perlu diingat yang paling penting adalah kesehatan dan kebugaran tubuh. Buat para cowok yang ingin memiliki bentuk tubuh atletis seperti mereka, pakai cara yang benar agar hasilnya pun maksimal.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Nggak Pengen Menyinggung Perasaan Ketika Pacar Nanyain Soal Bobot Tubuhnya? Kasih Aja Jawaban Penuh Pujian Gini - Keepodotme

Nggak Pengen Menyinggung Perasaan Ketika Pacar Nanyain Soal Bobot Tubuhnya? Kasih Aja Jawaban Penuh Pujian Gini - Keepodotme

Nggak Cuma Cantik, 10 Paspampres Ini Juga Bikin Cowok-cowok Ingin Ikutan Dilindungi

Nggak Cuma Cantik, 10 Paspampres Ini Juga Bikin Cowok-cowok Ingin Ikutan Dilindungi

6 Tips Percaya Diri Bahasa Inggris Buat Kamu Yang Ingin Go International! - Keepodotme

6 Tips Percaya Diri Bahasa Inggris Buat Kamu Yang Ingin Go International! - Keepodotme

Nggak Cuma Orang, Kucing Ini Juga Bisa Jadi Selebgram Gara-gara Hobi Selfie

Nggak Cuma Orang, Kucing Ini Juga Bisa Jadi Selebgram Gara-gara Hobi Selfie

Gak Pakai Air, Bule ini Manfaatkan Serbuk Kayu Untuk Siram BAB di Penginapannya, Videonya Bikin Geger Warganet - Keepodotme

Gak Pakai Air, Bule ini Manfaatkan Serbuk Kayu Untuk Siram BAB di Penginapannya, Videonya Bikin Geger Warganet - Keepodotme

Lagu lama! 7 Orang Ini Nangis-nangis Minta Maaf Setelah Kelakuan Bejatnya Viral

Lagu lama! 7 Orang Ini Nangis-nangis Minta Maaf Setelah Kelakuan Bejatnya Viral

loading