Gantengnya Ngalahin Seleb, Bripda Andre Ferdiansyah Sukes Bikin Cewek-cewek Antre Ingin Ditilang

22 Desember 2017
|Venanda
1.2 KSHARES

Sosok Bripda Andre belakangan ini sering muncul di berbagai ranah media sosial. Wajahnya yang ganteng dan menawan, sepertinya telah berhasil membuat cewek-cewek terpesona. Kepopulerannya dalam program "86" di salah satu stasiun TV nasional, membuat banyak orang jadi tergila-gila.

Tak hanya wajahnya yang rupawan, netizen juga terpukau dengan sikapnya yang santun dan juga tegas saat bertugas menumpas kejahatan. Polisi yang memiliki nama lengkap Bripda Andre Ferdiansyah Damanik ini dinilai sopan saat menilang pengguna kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas.

Hal ini membuat mereka jadi penasaran dengan polisi ganteng yang satu ini. Tak heran jika akun instagram pribadinya yang bernama @andreferdians ramai dan sudah diikuti sebanyak 21 ribu followers. Wah, emang polisi ganteng yang satu ini sangat menghipnotis ya.

2. Dengan seragam dan rompi hijaunya, Pak Bripda terlihat sangat ganteng di samping kru salah satu stasiun TV nasional

3. Senyumnya yang sangat manis bikin cewek-cewek terpesona

4. Di luar kesibukan sebagai polisi, Andre juga sering naik berbagai gunung di Indonesia

5. Ternyata, polisi ganteng ini juga suka dengan musik dengan aliran metal, lho

6. Mau dong duduk di sebelah abang Andre yang ganteng

7. Ada yang bilang polisi ganteng ini mirip artis Herjunot Ali. Iya nggak sih?

8. Andre juga seorang pecinta binatang, lho. Ia sering bermain bersama anjing dan kucing kesayangannya

9. Pantes aja badannya bagus, abang Andre ternyata juga suka main basket saat sedang tidak bertugas
10. Sayang sekali, ternyata polisi ganteng ini sudah punya pasangan. Cewek-cewek, yang sabar ya

Ganteng banget ya Bripda Andre ini. Wajahnya yang sangat menawan membuat banyak orang jadi ingin ditilang. Tapi sayang, cowok yang satu ini sudah ada yang punya. Jadi buat jomblo-jomblo yang ada di luar sana, yang sabar aja ya. Pasti akan ada lagi polisi ganteng lainnya yang bisa kita lihat kegantengannya. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
1.2 KSHARES