Ganteng dan Masih Muda, 10 Dokter Ini Bikin Cewek-cewek Rela Antre Diperiksa

22 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Beberapa orang mungkin anti banget memeriksakan diri ke dokter. Alasannya banyak, dari tidak suka dengan suasana rumah sakit sampai sudah muak dengan bau obat. Bahkan, sampai ada yang dibela-belain nahan sakit dari pada harus ke dokter.

Padahal itu nggak baik buat kesehatan. Namun, pikiran mereka pasti bakal berubah setelah kenalan sama dokter-dokter ganteng ini, terutama para cewek. Selain ganteng mereka juga dokter muda yang hits abis, lho!

Setelah lihat, pasti bakal semangat lagi periksa ke rumah sakit. Kenalan yuk sama sepuluh dokter yang tampan dan rupawa ini!

1. Ketampanan Anton Tanjung tidak terbantahkan lagi. Alumni Fakultas Kedokteran UGM ini berwajah oriental karena blasteran Jepang- Indonesia

2. Aditya Surya Pratama pernah digadang-gadang sebagai penggantinya Tamrin di acara DR. OZ Indonesia. Cocoklah ganteng banget!

3. Bukan cuma seorang dokter, Andrew Lie juga seorang model, lho! Cocoklah udah ganteng, posturnya tinggi pula

4. Muda mendunia, Gamal Albinsaid sudah meraih berbagai penghargaan di kancah nasional maupun internasional dengan gagasan Klinik Asuransi Sampah

5. Jika ada yang sakit, dokter ganteng Ade Wijaya siap memeriksa siapa saja yang membutuhkan. Duh, lagi capek ya?

6. Fauzi Dika Ansari, dokter berparas rupawan yang ternyata hobi bermusik juga. Wajahnya manis ala-ala orang India

7. Ganteng-ganteng begini, Deka Hartono ternyata dokter kecantikan, lho! Siapa yang mau disuntik biar jadi makin cantik?

8. Kenalin nih, Sutan Arifadillah, dokter kasep dari kota Bandung. Senyumnya menggetarkan jiwa banget

9. Dokter ganteng Yudhan Triyana lagi ngajar adek-adek. Gemes sendiri lihatnya, pengen ikutan juga dong kakak

10. Irwin Lamtota Lumbanraja, dokter tampan yang doyan traveling. Duh, tiap kali melihat matanya langsung pengen mendadak sakit

Jika sakit memang seharusnya memerikasakan diri ke dokter. Tapi, kalau dokternya ganteng begini harusnya jadi semangat berobat ke rumah sakit. Malah rasanya pengan sakit terus biar selalu dirawat sama mereka. Kalau kalian sakit, pengen diperiksa sama dokter yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES