Ganteng Banget! Petugas Bandara Ini Bikin Cewek-cewek Terpana dan Gagal Fokus

08 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Bagi orang yang sering bepergian ke luar negeri, pasti sudah sangat familiar dengan bandara. Apalagi dengan berbagai aturan dan pengawasan petugasnya yang ketat. Karena di pesawat akan sangat rawan jika ada orang yang membawa senjata tajam atau barang berbahaya.

Mengingat kita akan berada jauh dari permukaan tanah sehingga keamanan harus benar-benar dijaga. Maka dari itu, sebelum lepas landas petugas akan memeriksa dengan saksama barang bawaan kita. Nah, dari sekian banyak petugas bandara, ada satu orang yang menarik perhatian netizen karena dinilai sangat ganteng. Wah seganteng apa ya sampai netizen tergila-gila?

Petugas bandara ini langsung viral setelah fotonya diunggah oleh akun Facebook bernama SGAG (akun humor Singapura). Dalam unggahan tersebut, petugas ganteng yang belakangan diketahui bernama Lee Min Wei ini terlihat sedang tersenyum sambil melayani penumpang. Saat itu ia tercatat sebagai petugas di Bandara Changi, Singapura, khususnya di bagian kedatangan.

Sontak sosok Lee Min Wei ini langsung ramai di perbincangkan publik. Ia berhasil menghipnotis netizen dengan senyum manisnya. Terutama para kaum hawa yang dibuat tergila-gila dengan kegantengannya. Apalagi pekerjaan Lee juga cukup mapan dan menjanjikan. Sebagai petugas bandara, ia memiliki karier bagus yang bisa menjamin masa depannya.

Terlihat sangat muda, ternyata Lee masih berusia 22 tahun, lho. Dan yang paling penting, cowok ganteng ini masih jomblo. Wah, berita bagus nih buat para wanita di Asia Tenggara.

Saat dikonfirmasi mengapa ia masih jomblo padahal memiliki wajah yang rupawan, Lee menjawab, "Saya single dan sedang tidak ingin mencari pasangan, karena saya ingin fokus pada karier. Saya percaya jika gadis yang tepat akan datang".

Tak heran jika sejak saat itu banyak yang mendatangi Bandara Changi hanya untuk bertemu dengannya. Bahkan ada yang mengidolakan Lee sampai minta foto dengannya.

"Petugas Tiket Ganteng Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek" - Memiliki paras tampan memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria ganteng tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang. Kali ini, foto seorang pria yang bekerja sebagai petugas tiket di Bandara Changi, Singapura, tersebar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Dilansir Worldofbuzz, gambar petugas berparas ganteng itu pertama kali diunggah akun Facebook bernama SGAG. Sejak saat itu sosoknya mampu menghipnotis banyak perempuan yang tepesona dengan senyum manisnya. ? "Petugas bandara ini mampu membuat saya meleleh setiap kali saya melihatnya," tulis Anna, perempuan yang beruntung bertemu dengan petugas ganteng tersebut. Foto-fotonya kontan tersebar hingga viral di internet. Banyak netizen, khususnya kaum hawa yang tiba-tiba mengidolakan sosok ganteng itu. Bahkan mereka berencana untuk datang ke Bandara Changi demi bisa bertemu petugas tiket tersebut. ? "Damnnnnnn. Saya akan sengaja membeli tiket pesawat dan pergi ke Bandara Changi hanya untuk bertemu dia," komentar seorang netizen. ? "Saya harus membawa pisau di tas saya, agar ia bisa menghentikan saya dan berbicara dengan saya," saut netizen lainnya. Namun, hingga kini belum diketahui jelas identitas mengenai petugas tiket ganteng ini. (Liputan6) ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ??? #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #bandara #changi #handsome

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang ikut berkomentar. Mereka memuji kegantengan Lee yang sangat memesona.

@nita.alexandria: “Kaya opa" korea”

@justitiasiregar: “Sepertinya aku harus beli tiket ke SG lg kak”

@sucy_ramadhanyy: “SENYUM MU BG MANISS AYI”

@neki_saputri: “Haha bawa pisau biar bisa bicara dg dia wkwk...”

@larassati.s: “Ganteng banged aaaaaaaa”

Ganteng juga ya petugas bandara yang satu ini. Kalau kayak gini sih, penumpang bakal rela berlama-lama di bandara untuk menikmati tampang manisnya. Apalagi diketahui bahwa Lee masih jomblo. Wah, kira-kira siapa ya gadis cantik yang beruntung untuk mendapatkannya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES