Gagal Total! Niatnya Mau Cover Lagu, 3 Cewek Ini Dihebohkan sama Ayam di Kamar

29 Desember 2017
|Venanda
113SHARES

Beberapa hari yang lalu dunia maya dihebohkan dengan sebuah video cover lagu yang sangat kocak. Bukan karena aksinya yang lucu, namun kedatangan "tamu: tidak terduga lah yang membuat video ini jadi menarik perhatian banyak orang.

Niatnya sih cover lagu, tiga cewek ini justru diganggu oleh ayam yang masuk ke dalam kamar. Lucunya, ayam ini berdiri lama di depan kamera seolah-olah ingin menyanyi juga. Nggak heran deh kalau dalam sekejap video ini jadi viral di media sosial.

Video ini pertama kali diunggah oleh 3 cewek yang melakukan cover lagu tersebut. Mereka adalah pemilik akun Instagram bernama @adetyaagustin, @rachel_widiannisa, dan @cikalchynthiam. Ketiganya adalah warga Tarakan, Kalimantan Timur.

Setelah mengalami pengalaman cover lagu yang digagalkan oleh ayam, mereka kompak mengunggahnya di akun Instagram masing-masing. Nggak perlu waktu lama, baru empat hari diunggah, video ini langsung ramai dan jadi perbincangan publik. 

Dalam video tersebut terlihat ketiga gadis ini sudah bersiap didepan kamera untuk mengcover sebuah lagu. Saat itu mereka akan menyanyikan lagu "Dengarkan Curhatku" yang dipopulerkan oleh Vierratale. Dengan gaya yang kekinian, mereka mulai berjoget mengikuti alunan lagu.

Baru mau menyanyi, tiba-tiba cewek yang ditengah berdiri karena kaget mendengar suara ayam. Ia pun berteriak, “Hah, ayamku masuk!”. Cewek ini pun keluar dan berusaha mengusir ayam itu. Namun sayangnya, ayam itu nggak mau keluar dan justru masuk ke kamar.

Melihat ada ayam masuk ke kamar, dua cewek lainnya jadi hsiteris. Merepa pun berlarian menjauh dari kamar. Tak disangka, setelah mereka pergi, ayam ini justru berdiri tegak di depan kamera sambil berkokok. Ayam itu seolah-olah ingin ikut menyanyi dan meng-cover lagu ini.

Cukup lama berada di depan kamera, ayam ini kemudian diusir oleh cewek tadi. Tapi ayam ini tidak bergeming sama sekali. Ia tetap berada di depan kamera sambil berkokok. Sepertinya ayam ini memang suka tampil di depan kamera meskipun hanya kakinya saja yang kelihatan.

Hal ini pun menarik perhatian netizen. Mereka mengaku ngakak melihat video tersebut. Selain itu ada juga yang memuji suara mbaknya yang bagus meskipun hanya menyanyi sebentar. 

@ffolshop_trk: “Ngakak gara-gara sii ayam”

@rhesaxviii: “Ayamnya marah , ga di ajak cover lagu”

@fajar_baihaqi: “Yang pake kerudung sampe jatoh noh, parah ayam nih harus cepet di opor”

@haritsparlin: “mbaknya bagus bgt suaranya even cuma sekilas. cover lagu lagi mbak yaa, tapi tanpa ayam wkw” 

Kocak juga ya video cover lagu ini. Baru asyik-asyiknya nyanyi, eh malah diganggu ayam yang masuk ke kamar. Jadi pelajaran juga buat kita nih. Kalau mau cover lagu, jangan lupa pintunya ditutup biar ayamnya nggak bisa masuk. Hehehe. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
113SHARES