Emak-emak Tarik Suami yang Nyawer di Dangdutan? Ini 5 Videonya yang Viral!

01 September 2017
|Venanda
866SHARES

Acara dangdut yang sering dilaksanakan di lapangan terbuka, memang menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Biasanya, acara seperti ini akan dipadati oleh para kaum adam yang menantikan penampilan biduan dangdut favoritnya.

Dengan bermodalkan beberapa lembar uang, mereka akan memberikan saweran kepada biduan saat berjoget bersama. Dan kadang karena keasyikan goyang bareng penyanyi dangdut ini, cowok-cowok suka lupa sama keluarga yang menunggu di rumah. Apesnya lagi nih, kalau sampai ketahuan oleh sang istri seperti kisah dibawah ini, para cowok-cowok bisa kena masalah besar.

1. Viral video di Instagram seorang emak-emak yang menarik baju suaminya sambil gendong anak ke panggung

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan video yang memperlihatkan bagaimana seorang istri yang menjewer kuping suaminya saat sedang asyik joget bareng biduan di atas panggung. Kejadian yang tidak diketahui terjadi dimana ini, berhasil membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal. Tidak hanya itu, biduan dan kru orkes dangdut pun tidak dapat menahan tawa. Biduan yang sedang menyanyikan lagu Via Vallen yang berjudul “Sayang” ini berusaha tetap melanjutkan penampilannya di sela gelak tawa karena kejadian tersebut.

Selain kejadian ini, tenyata masih banyak lho tragedi para suami yang ditarik oleh istrinya dari atas panggung. Penasaran nggak nih gimana kekuatan emak-emak saat menarik turun suaminya yang sedang seneng-seneng bareng biduan? Simak beberapa kisah lainnya berikut ini.

2. Istri naik panggung dan pukuli suami karena menggendong penari bugil

Mirip dengan kejadian sebelumnya, seorang suami di Cina terciduk oleh istrinya karena menggendong penari bugil di panggung. Bukan hanya menyeret suaminya turun, ibu ini justru memukuli suaminya di atas panggung. Penari bugil yang tadi sedang asyik joget bersama suaminya ini sampai harus melipir ke pinggir agar tidak terkena amukan sang istri. Karena tidak dapat menahan serangan istrinya yang membabi buta, pria ini memilih mengalah dan turun dari panggung. 

3. Nggak cuma ditarik, ibu-ibu ini bahkan sampai menggampar suaminya yang ganjen sama biduan cantik di panggung

Pada awal video terlihat bagaimana seorang pria yang asyik nyawer penyanyi dangdut diatas panggung. Dengan agresif ia nyosor terus ke biduannya. Sampai akhirnya datanglah sang istri dan langsung menampar cowok ini sambil ditarik turun dari panggung.

Kayaknya pria ini tipe yang pantang menyerah, dia tetap berusaha lepas dan mendatangi penyanyi itu lagi. Tapi, bukan emak-emak namanya kalau nggak bisa mengalahkan laki-laki. Ibu ini langsung menyeret suaminya lagi dan kali ini berhasil turun dari panggung.

4. Baru aja mulai nyawer biduan, langsung ditarik istri buat minggir

Dalam video ini, terlihat bagaimana seorang suami yang sedang nyawer penyanyi dalam sebuah acara dangdutan. Baru saja dia masuk ke area panggung dangdutan, sang istri tiba-tiba muncul dan menyeret suaminya keluar. Hal ini sontak membuat para penontonnya tertawa.

5. Ketahuan lagi asyik joget sama penyanyi dangdut, suami ditarik mundur oleh istrinya

Kalau nasib suami yang satu ini nggak jauh beda sama kisah-kisah yang lain. Lagi asyik-asyiknya joget sama biduan, tahu-tahu istrinya muncul diantara dia dan sang biduan. Cowok ini pun kaget dan langsung mengikuti istrinya pulang. 

Sepertinya setelah kejadian ini, para pria khususnya yang udah punya pasangan harus hati-hati kalau mau pergi ke acara dangdutan. Apalagi kalau biduannya cantik-cantik dan seksi. Bisa-bisa kejadian yang dialami oleh orang-orang ini akan menimpamu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
866SHARES