Ed Sheeran Mau Konser di Jakarta, Ternyata Batal. Promotornya Langsung Lapor ke Interpol!

09 November 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Siapa nih yang patah hati karena penyanyi Ed Sheeran gagal konser di Jakarta? Berita yang sempat menghebohkan ini bikin para penggemarnya kecewa. Pasalnya, mereka sudah sekian lama menantikan konser pujaan hatinya ini di Indonesia. Bahkan ada beberapa orang yang sampai antri dan rebutan untuk mendapatkan tiket konser tersebut. Tapi apa daya, penggemarnya harus rela tidak jadi nonton konser karena Ed Sheeran membatalkan konsernya di beberapa negara termasuk Indonesia.

Setelah beritanya agak meredup, batalnya konser Ed Sheeran kini ramai diperbincangkan publik lagi. Karena beda dua hari dengan jadwal di Indonesia, ternyata penyanyi yang terkenal dengan lagu “Shape of You” ini akan manggung di Singapura. Waduh, kok bisa sih?

Konser yang harusnya dilaksanakan pada tanggal 9 November 2017 ini dibatalkan secara sepihak oleh pihak Ed Sheeran. Hal ini diketahui dari pernyataan promotor konser, AEG Presets Asia. Mereka secara resmi mengumumkan bahwa konser di Jakarta dibatalkan. Meskipun belum jelas penyebabnya, kemungkinan besar ia membatalkan konser karena kondisi kesehatannya. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu ia mengalami kecelakaan sepeda yang membuat kedua pergelangan tangannya cedera. Saat itu, ia hanya mengatakan bahwa shownya di beberapa tempat seperti Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong akan mengalami penyesuaian karena hal ini. Tapi, baru-baru ini Ed Sheeran secara tiba-tiba membatalkan konser di Jakarta. 

Hal ini tentu membuat para penggemarnya kecewa. Bagaimana tidak, mereka sudah menunggu sekian lama untuk menonton konser Ed Sheeran tapi tiba-tiba batalkan oleh pihak mereka. Apalagi ternyata beda dua hari dari jadwal konser di Jakarta ia tetap manggung di Singapura. Tentu saja ini semakin membuat penggemarnya sedih. Padahal kan Jakarta dan Singapura termasuk dekat.

Beberapa penggemarnya pun sangat menyayangkan keputusan ini dan mengungkapkan kekecewaan mereka di sosial media.

@FadliSam3: “Yah padahal udah beli tiketnya”

@puspitariana_: “Iya, tapi kenapa hrs batal, ditunda kan bisa”

@elmiati4: “Well, kita doaian aja yg terbaik utknya”

Bahkan ada yang sudah memprediksi bahwa konsernya akan batal setelah Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia cedera. Salah satu warganet bernama @BanyuSadewa mengatakan bahwa,

“Ed Sheeran batal konser di Jakarta, rasanya pengen ketawa.

HAHAHAHAHA SUDAH KUDUGAAA ~”.

Ia sepertinya sudah menduga jika akhirnya akan seperti ini. Tweet ini pun dapat tanggapan dari temannya. Warganet bernama @mirzamohammad_  mengatakan, “gatau deh yang management ed atau promotornya. gila. selisih 2 hari doang. singapore tetep dong, gak di reschedule pula”. Ia menyayangkan mengapa hanya di Jakarta yang dibatalkan padahal konser di Singapura tetap berjalan. 

Selain itu ada lagi salah satu warganet yang kecewa dengan batalnya konser Ed Sheeran di Jakarta. Dalam unggahan Instagram Storynya, pemilik akun bernama @dimazageng mengungkapkan bahwa ia seharusnya saat itu sudah ada di konser Ed Sheeran. Dalam unggahannya ia menuliskan,

“Aturan mah jam segini uda antri mulai masuk stage. Teriak-teriak pakai playlist ini. Eargasm. Namanya juga belum rezeki. Ini pasti ada hikmahnya. See you soon!”

Ia sepertinya sangat kecewa karena gagal menonton konser idolanya. 

Dilansir dari antvklik.com promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, Marygops merasa tidak terima dengan pembatalan ini dan akan melaporkan membawanya ke ranah hukum dengan melaporkan pada interpol. Apalagi negara tetangga seperti, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Mumbai masih bisa melaksanakan konser Ed Sheeran dengan beda waktu yang cukup singkat. Melalui kuasa hukumnya, Hartono Tanuwidjaja mengatakan,

“Kami telah mempelajari sejumlah materi penipuan yang ditengarai sengaja dilakukan oleh pihak AEG Present dengan menyebar isu kecelakaan (accident) sebagai bagian dari trik bisnis untuk menipu promotor dan para penggemar ED Sheeran di seluruh dunia, sebab bagaimana mungkin suatu kecelakaan akibat bermain sepeda dianggap sebagai force majeur".

Waduh, sedih juga ya kalau sudah begini. Apalagi jika negara tetangga tetap bisa menyaksikan konser Ed Sheeran. Semoga segera ada jalan keluarnya deh. Kalau bisa sih konsernya tetap diadakan, iya nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES