Duh! 10 Kelakuan “Kids Zaman Now” ini Bikin Pingin Nyubit Deh

15 September 2017
|Venanda
0SHARES

Kelakuan anak-anak zaman sekarang emang sering bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Pola pikir dan penampilannya terlihat sangat jauh berbeda dari pergaulan zaman dulu. Pantas saja jika anak-anak ini sering menjadi sorotan masyarakat. Mereka seringkali tidak mengindahkan nilai dan norma yang ada di masyarakat demi mengikuti sebuat tren yang sedang digemari banyak orang.

Apalagi di zaman yang serba canggih ini. Akses internet yang mudah membuat pergaulan mereka semakin menjadi-jadi. Sosok selebritis atau selebgram yang dianggap hits akan langsung ditiru tanpa memikirkan baik buruknya. Dan parahnya, demi sebuah keeksisan di media sosial, ‘kids zaman now’ ini juga sering melakukan hal yang tidak pantas dan diunggah di akun pribadinya.

Hal ini sering bikin banyak orang mengelus dada dan pingin nyubit lucu saking ‘gemas’ dengan kelakuannya. Nah, makanya Yukepo sudah merangkum kelakuan kids zaman now di media sosial. Nanti kamu bisa menilai sendiri gimana perilaku mereka yang bakal bikin ngelus dada.

2. Mending cari surat rekomendasi sekolah aja, Dek. Cari sekolahan sekarang susah lho

3. Emang itu benda apa, Dek? Tahu nggak nih kegunaannya?

4. Wah, kayaknya ada geng hits masa kini nih. Gahoel abiez!
5. Iya deh percaya yang master game

6. Tampaknya ini adalah efek jangka panjang kebanyakan makan micin

7. Mungkin dia salah satu fans beratnya Mimi Peri

8. Ada anak gaul yang kenal sama bocah ini nggak?

9. Ingin terlihat merana, tapi sayang kemampuan edit fotonya masih kurang mumpuni. Belajar edit foto yang rajin dulu aja ya, Dek
10. Gaya hits kekinian ala Awkarin. Gaul abis nggak tuh?

Duh, kok miris ya lihat kelakuan anak-anak itu. Memang sih beda zaman beda trennya, tapi kalau perilakunya kayak gini, rasanya kok agak kebablasan ya. Mungkin orang tua dan lingkungan sekitar harus lebih peka dengan perilaku anak zaman sekarang. Biar nggak semakin menjadi-jadi nantinya. Hmm, kalau menurutmu gimana nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES