Dokter Militer Ganteng Ini Dibilang Mirip Aktor Korea Lee Seung Gi. Iya Nggak?

16 Januari 2018
|Venanda
1SHARES

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan dokter militer yang ganteng banget. Saking gantengnya, sosoknya langsung viral dan dibicarakan banyak orang. Nggak hanya itu, ia juga disebut mirip dengan salah satu aktor Korea terkenal, lho. Lee Seung Gi.

Paras wajahnya yang sangat ganteng membuat ia dibilang sebagai Lee Seung Gi-nya Indonesia. Selain itu ada juga netizen yang menyebutnya mirip salah satu personel Super Junior Donghae. Wah, pantas aja dibilang mirip, emang wajahnya ganteng banget sih. 

Dokter militer ini bernama Kapten CKM (K) dr. Ivan. Ia yang merupakan dokter sekaligus anggota Tentara Nasional indonesia (TNI) langsung viral di media sosial setelah fotonya diunggah oleh akun Instagram @tentara_indonesia_update.

Dalam unggahan tersebut ditulis caption, “Dalam kesehatan terdapat kebebasan. Kesehatan adalah hal paling pertama dalam semua kebebasan. Dokter Militer Kapten CKM dr Ivan”.

Netizen yang melihat unggahan ini justru salah fokus dengan kegantengan dr. Ivan yang disebut-sebut mirip artis Korea. Matanya yang sipit dan berkulit putih membuat dokter ini terlihat mirip aktor Lee Seung Gi. Terlebih jika disandingkan dengan foto Seung Gi yang saat memakai baju militer Korea, mereka terlihat sangat mirip.

Dokter yang memiliki nama panjang Ivan Paulis Gunanta ini berdinas di Rumah Sakit (RS) TK IV Singkawang, Kalimantan Barat. Ia sehari-hari bekerja sebagai ahli medis di rumah sakit tersebut. Selain disebut mirip Lee Seunggi, dr. Ivan juga disebut mirip Donghae Super Junior.

Bahkan ada juga yang bilang bahwa ia mirip aktor Ji Chang Wook saat wajib militer. Jangan-jangan dr. Ivan ada keturunan Korea hingga disebut-sebut mirip aktor dari Negeri Gingseng tersebut.

Hal ini diungkapkan netizen dalam komentarnya. Banyak yang mengatakan bahwa ia mirip Lee Seung Gi. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa ia lebih mirip artis Korea lainnya. 

@rianiriastuti: “Mirip banget sama Lee Seung Gi....”

@megusta3223: “Lee seung gi gk usah jauh2 ke korea di indo udh ada”

@yrcd18: “Perpaduan antara Donghae dan Lee Seung Gi oppa menurutku wkwk”

@tingkerbell01: “Lee seung gi versi indo”

@thyayaa_: “Lee seung gi dengan kearifan lokal”

@ranitarizmaa: “Kyak nya lebih mirip sama oppa ji chang wook waktu berangkat wamil kmrn deh waktu rambutnya udah plontos hehee”

Kalau dilihat-lihat memang mirip sih ya. Tapi kan memang sebenarnya di dunia ini katanya kita punya beberapa kembaran yang wajahnya mirip. Nah, mungkin salah satu kembaran dr. Ivan adalah artis Korea Lee Seung Gi ini. Kalau masih nggak percaya, coba deh lihat lagi foto-foto mereka dengan baik. Mirip, 'kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
1SHARES