Diselingkuhi dan Dipanggil “Sapi”, Wanita Ini Berubah Jadi Cantik dan Seksi Lagi Sekarang!

06 Januari 2018
|Venanda
195SHARES

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang dicampakkan karena bertubuh subur. Postur tubuhnya yang semakin melebar setelah melahirkan membuat suaminya berpaling kepada wanita lain. Parahnya, suaminya sendiri justru menyebutnya sebagai "sapi gemuk".

Sempat depresi, wanita ini sekarang sudah berubah. Ia kini menjadi wanita yang sangat cantik dan seksi. Hal ini dilakukannya untuk membuktikan pada suaminya bahwa julukan yang ditujukan kepadanya salah. Perubahannya yang dibagikan di media sosial ini pun membuat banyak orang kagum. 

Wanita ini bernama Betsy Ayala. Dulu dirinya memiliki tubuh yang gemuk. Namun setelah bercerai dengan suaminya, ia berkomitmen untuk diet dan menurunkan berat badannya. Diketahui bahwa ia tergerak untuk diet karena mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Awalnya Betsy tidak memiliki masalah dengan tubuhnya yang cukup subur ini. Karena dari sebelum menikah tubuhnya memang sudah gemuk. Saat itu berat badannya yang mencapai 95 kg. Karena saat menjalin hubungan dengan pria, mereka tidak pernah mempermasalahkannya ia pun merasa bahwa tubuhnya baik-baik saja. Sampai akhirnya ia menikah dengan pria yang dicintainya.

Masalah mulai muncul setelah ia melahirkan dan memiliki anak. Tubuhnya yang melebar dan berat badanya yang naik menjadi 119 kg membuat suaminya selingkuh dengan wanita lain. Hal ini diketahui Betsy enam bulan setelah ia melahirkan. Ia saat itu mencium hal yang mencurigakan pada suaminya. Kemudian secara diam-diam melihat handphone milik suaminya.

Betapa terkejutnya ia saat mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Tak hanya itu, suaminya dalam percakapan itu juga menyebut tentang badan Betsy yang gemuk. Parahnya, suaminya ini menyebutnya dengan "sapi gemuk" saat berkomunikasi dengan selingkuhannya. Hatinya pun hancur. Terlebih selama ini suaminya tidak pernah mempermasalahkan tentang badannya yang gemuk.

Setelah mengetahui kenyataan tersebut, ia pun mengurus surat cerai dengan suaminya. Meski sempat depresi karena hal ini, ia tidak ingin terlalu lama terpuruk. Betsy lalu bangkit dan mulai mengatur pola makannya. Meski selalu menangis setelah olahraga, ia tidak menyerah dan terus berusaha.

Sekarang akhirnya ia bisa membuktikan kepada suaminya bahwa ia bukanlah ‘sapi gemuk’ lagi. Kini ia adalah hot mom yang cantik dan seksi. Tak hanya itu, ia juga membuktikan bahwa dirinya bisa mandiri dan hidup bahagia bersama anaknya.

Kalihatan banget ya perubahannya. Badannya yang dulu gemuk sampai dipanggil sapi sekarang terlihat cantik dan seksi kembali. Mungkin kalau mantan suaminya melihat Betsy, ia bisa menyesal karena telah mencampakannya.

Hal ini bisa jadi pelajaran buat kita semua nih. Kalau ada orang yang menghina dan merendahkanmu, jangan marah. Lebih baik buktikan saja kalau kamu tidak seperti yang dikatakannya. Kalau berusaha dengan sungguh-sungguh, pasti hasilnya akan terlihat seperti yang dialami Betsy ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
195SHARES