Diputusin Pas Sayang-sayangnya, "Reuni" dengan Mantan Ini Ngebaperin dan Bikin Mak Tratap!

22 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Pertemuan dengan sang mantan yang sosoknya pernah menyakiti hati, sepertinya bisa membuat luka lama kembali terbuka. Apalagi jika dia kembali mengungkit tentang masa lalu yang sudah susah payah kita kubur. Hal ini tentu saja membuat emosi marah, kesal, dan kecewa kembali mencuat. Tak heran jika ungkapan kekesalan akhirnya terucap keluar.

Seperti cerita drama ojek online berikut ini. Tak sengaja mengambil orderan yang ternyata adalah sang mantan, ia justru terjebak dengan masa lalu yang menyakitkan. 

Kisah ini pertama kali diketahui dari akun Instagram @drama.jodoh. Dalam unggahannya diceritakan bagaimana kronologi pertemuannya dengan sang mantan. Awalnya, seorang driver ojek online mendapat order untuk mengantarkan wanita ke suatu daerah. Tak disangka, keesokan harinya wanita yang diketahui bernama Tasya mengirimkan pesan singkat kepada dirinya. Dengan berbasa-basi terlebih dahulu, Tasya menanyakan alamat dan namanya. Ia pun menjawab dengan sopan dan menyebutkan namanya Wahyu Ismail. Merasa driver tersebut mirip dengan mantannya, Tasya menanyakan hal tersebut kepada Wahyu. Dan ternyata memang benar, mereka berdua dulu pernah menjalin kasih.

Hal ini tentu saja membuat Tasya terkejut. Ternyata Wahyu sudah mengenali Tasya sejak mengambil orderan. Dalam foto tersebut terlihat percakapan yang awalnya basa-basi menjadi serba baper. Terbawa perasaan saat bertemu sang mantan kekasih.

Percakapan antara dua orang ini terus berlanjut. Wahyu sengaja tidak menyapa terlebih dahulu karena ia tidak mau Tasya memeluk dirinya saat di atas sepeda motor. Ia tidak enak kalau dilihat oleh suaminya. Sepertinya ia mulai terbawa perasaan karena perkataanya mulai membahas masa lalu. Mungkin masa lalunya dengan Tasya berakhir dengan menyakitkan hingga perasaan kesal dan marahnya masih terbawa sampai sekarang.

Dan akhirnya terungkap bahwa Tasya dulu meninggalkan Wahyu saat ia sedang sayang-sayangnya. Wajar saja jika sampai sekarang Wahyu masih menyimpan perasaan marah dan kesal terhadap Tasya. 

Tasya yang merasa bersalah berusaha menghubunginya melalui telepon. Sebelas kali ia mencoba menelepon Wahyu, tak ada satupun yang diangkat. Wahyu justu hanya membalas melalui pesan saja. Ia mengatakan jangan menghubunginya terus dan kalau mau ngomong bisa disampaikan melalui chat saja. Tasya yang merasa sangat bersalah kemudian meminta maaf melalui chat. Ia mengatakan bahwa ia merasa menyesal dengan kesalahan yang dulu diperbuatnya. Ia juga berharap Wahyu tidak benci bahkan dendam kepada dirinya. 

Tapi ternyata jawaban Wahyu di luar dugaan. Dengan penuh emosi, ia meluapkan unek-uneknya selama ini.

Tasya yang merasa sangat bersalah meminta maaf lagi ke Wahyu. Tapi Wahyu yang sudah terlanjur emosi justru mengungkapkan berbagai perasaannya yang ia pendam selama ini. Dengan chat yang panjang, ia mengatakan berbagai keluh kesah yang ia rasakan. Percakapan mereka masih berlanjut. Sampai akhirnya Tasya mengajak ketemuan. 

Sepertinya luka lama yang sudah terbuka akan sulit disembuhkan. Wahyu yang terlanjur sakit hati sulit bersikap biasa saja ke Tasya, sang mantan. Dan Tasya yang merasa sangat menyesal ingin bertemu untuk minta maaf dan meluruskan semuanya. Apakah mereka akhirnya bertemu? Hmm, entahlah. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES