Dhuha Yuu Al Fatih, Tentara Indonesia yang Gantengnya Ngalahin Oppa Korea. Kenalan Yuk!

10 Januari 2018
|Faizah Pratama
3.2 KSHARES

Gagah dan Tegas itulah citra yang selama ini disandang oleh para anggota TNI. Sebagai garda depan pertahanan NKRI, mereka memang sengaja digembleng dengan berbagai pelatihan yang keras dan disiplin. Tidak jarang mereka membiarkan kulit mereka menghitam terbakar sinar matahari. Gaya bicara yang tegas membuat mereka sering dicap galak dan seram. Meski begitu banyak wanita yang mengidolakan anggota TNI bahkan ingin menjadi istrinya. Dhuha Yuu Alfatih mungkin menjadi salah satu yang dipuja oleh wanita.

Selain karena profesinya sebagai anggota TNI, Dhuha juga digilai karena parasnya yang tampan. Saking populernya, akun Instaagramnya kini sudah diikuti oleh 330 ribu followers.

Dhuha memang sering mengunggah foto-fotonya di Instagram, baik saat sedang bertugas ataupun saat santai. Pose-pose gagahnya pun banyak bertebaran di Instagramnya itu. Biar makin terpesona simak foto-fotonya, yuk!

2. Dhuha adalah anggota TNI AU, lebih tepatnya anggota pasukan GARUDA XXXV-D Sabang

3. Berwibawa banget saat pakai seragam dan membawa senjata. Makin dilihat makin bikin deg-degan

4. Rajin olahraga, biar makin ganteng dan gagah, pantesan aja dadanya bidang. Enak kayaknya kalau buat sandaran
5. Ganteng bak oppa Korea begini, kabarnya dia belum nikah, lho! Wah, masih ada kesempatan nih buat para cewek

6. Liburan ke luar negeri dengan gaya kecenya

7. Bukan punya anak tetapi keponakannya, udah pantes jadi seorang ayah

8. Olahraganya ekstrem banget, emang udah terlatih secara fisik. Nggak masalah kalau mau gelantungan begitu

9. Udah ganteng, profesinya abdi negara, taat beribadah pula. Kriteria calon suami idaman banget

 

10. Saking populernya, banyak yang membuat akun medos palsu dengan namanya dan fotonya, bahkan sampai namannya dicatut buat penipuan

Kehadiran Dhuha Yuu Al Fatih sebagai salah satu anggota TNI AU tampan jadi warna tersendiri dari dunia militer Indonesia. Sayangnya, banyak yang membuat akun palsu media sosial palsu dengan namanya. Memang nasibnya orang tampan banyak ujiannya, ya? Buat kalian bijaklah bermedia sosial. Jangan asal ganteng langsung main follow aja. Jika memungkinkan cari tahu terlebih dahulu akun tersebut asli atau palsu.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
3.2 KSHARES