Demi Feeds Instagram yang Ciamik, Wanita Ini Jadi Punya Utang sampai Ratusan Juta

www.yukepo.com

Media sosial bisa dibilang sudah menjadi bagian hidup masyarakat modern. Hampir sebagian besar orang yang memiliki handphone juga pasti memiliki media sosial. Selain berfungsi untuk berinteraksi dengan orang lain, media sosial juga sering dipakai untuk menunjukkan esistensi diri. Apalagi Instagram. Rasanya, kepribadian seseorang bisa ditebak dari feeds foto-fotonya juga.

Sebenarnya sah-sah saja jika ada yang menggunakannya untuk eksis, tapi kalau udah kebablasan kayak cewek yang satu ini, bakal repot juga sih. Cuma demi bikin feeds Instagram-nya keren, ia sampai berutang hingga ratusan juta, lho. Wah, parah banget sih kalau ini.

www.instagram.com

Wanita yang sempat ramai dibicarakan netizen ini bernama Lissette Calveiro. Ia yang sudah tinggal di New York sejak tahun 2013, merasa kaget dengan kehidupan di kota tersebut. Gaya hidup glamor dan serba-serbinya, membuat ia merasa seperti berada dalam sebuah film. Hal ini pun membuatnya memiliki keinginan kuat untuk jadi selebgram yang hits dan terkenal.

Namun sayangnya, keinginan ini tidak sebanding dengan gaji dan kekayaan yang ia miliki. Untuk mendapatkan feeds Instagram yang super keren, ia harus membeli barang-barang bermerek dan pakaian mahal. Ia bahkan harus datang ke berbagai tempat bagus dan terkenal untuk mendapatkan spot foto yang kece. Semua ini ia lakukan semata-mata untuk meningkatkan eksistensinya di Instagram dan menarik hati para followers-nya.

www.yukepo.com

Diketahui bahwa ia sempat membeli tas bermerk Louis Vuitton yang harganya 1.000 USD atau Rp 13,7 juta. Ia juga sering belanja online dan membeli baju rancangan desainer ternama yang harganya fantastis. Tak hanya itu, Lissette juga kerap pergi ke luar negeri agar dapat foto yang bagus.

Karena gaya hidupnya ini, ia harus rela menanggung utang hingga ratusan juta rupiah. Tercatat bahwa ia memiliki utang kartu kredit sebanyak Rp 137,4 juta atau setara dengan 10 ribu USD. Ia bahkan sampai harus pulang ke kampung halamannya, Miami untuk mendapatkan pekerjaan yang bisa melunasi utangnya. Dilansir dari DailyMail, ia pernah mengatakan, “Aku menjalani hidup penuh kebohongan, utangku terlampau banyak”.

www.yukepo.com

Akhirnya ia menyadari bahwa yang ia lakukan selama ini salah. Ia kemudian berusaha menata hidupnya kembali dan berusaha dengan keras untuk melunasi utangnya. Kini Lissette kembali tinggal di New York tapi dengan gaya hidup yang lebih realistis. Ia lebih memilih menyewa kamar sederhana daripada apartemen. Selain itu, ia juga memilih memasak sendiri untuk menghemat pengeluaran. Dan setelah 14 bulan berhemat mati-matian, ia bisa mengurangi utangnya.

Miris juga ya kisah Lissette ini. Hanya karena silau dengan eksistensi di Instagram, ia sampai rela berutang ratusan juta. Nah, makanya jangan sampai kayak dia ya. Cuma karena unggahan di Instagram kita jadi ikutan bergaya hidup hedon dan foya-foya tanpa bercermin dengan kemampuan diri. Kalau udah punya utang banyak kan jadi repot. Iya, nggak?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Detik-detik Warga Tangerang Rekam Penampakan Pocong Secara Live! | Keepo.me

Detik-detik Warga Tangerang Rekam Penampakan Pocong Secara Live! | Keepo.me

Udah Dijelasin Tapi Tetep Nggak Paham, 7 Chat Pembeli Ini Bikin Darah Tinggi

Udah Dijelasin Tapi Tetep Nggak Paham, 7 Chat Pembeli Ini Bikin Darah Tinggi

Mengaku Bisa Buang Kutukan, Dukun Palsu Peras Mahasiswa Hingga 22 Miliar! | Keepo.me

Mengaku Bisa Buang Kutukan, Dukun Palsu Peras Mahasiswa Hingga 22 Miliar! | Keepo.me

Berkat Instagram Story, Pendaki Tersesat di Gunung Salak Selamat. Netizen: Untung Ada Sinyal

Berkat Instagram Story, Pendaki Tersesat di Gunung Salak Selamat. Netizen: Untung Ada Sinyal

Bikin Terenyuh! Beri Kado Spesial, Seorang Ayah Berjuang Berhenti Merokok Demi Putrinya | Keepo.me

Bikin Terenyuh! Beri Kado Spesial, Seorang Ayah Berjuang Berhenti Merokok Demi Putrinya | Keepo.me

Nggak Lusuh, Abang Bakso Ini Justru Jualan Pakai Setelan Rapi Bak Eksekutif Muda

Nggak Lusuh, Abang Bakso Ini Justru Jualan Pakai Setelan Rapi Bak Eksekutif Muda

loading