Demi Bisa Viral, 7 Orang Ini Melakukan Hal Nggak Masuk Akal. Nggak Paham Lagi!

10 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Siapa sih yang nggak suka kalau dirinya jadi terkenal di media sosial? Dengan banyak followers dan penggemar, orang-orang pasti akan sangat senang saat dirinya jadi idola. Tapi kalau viralnya gara-gara hal yang nggak masuk akal kayak gini, mungkin mereka harus mikir berulang kali deh. Memang sih bisa jadi viral, tapi kalau membahayakan diri sendiri atau orang lain, justru akan jadi boomerang, ‘kan.

Seperti beberapa orang di bawah ini, demi jadi populer, mereka rela melakukan hal yang tidak berfaedah sama sekali. Mulai dari makan dengan sabun, hingga foto di atas menara tinggi. Duh, kok ya nggak sayang nyawa ya orang-orang ini

1. Demi dapat banyak likes di Facebook, cowok ini makan ayam goreng pakai sabun colek

Seorang pria bernama Ales Rais Saputra rela melakukan hal nggak masuk akal demi viral di media sosial. Ia nekat makan ayam goreng dengan sabun colek sambil siaran langsung di Facebook. Bukan tanpa alasan, ia melakukan ini karena ingin dapat banyak respon dari netizen.

Sebelumnya, ia membuat status yang berisi janji akan makan ayam goreng dengan sabun colek jika dirinya bisa dapat 200 respon dari netizen. Dan ternyata saat itu ia dapat 600 tanggapan, sehingga Ales harus menepati janjinya dan makan ayam goreng sabun colek.

2. Masukkan anak dalam stocking untuk iklan produknya

Seorang pria yang juga berprofesi sebagai manager penjualan stocking, melakukan hal ekstrem kepada anaknya demi iklan produk. Ia memasukkan anaknya ke dalam stocking untuk memperlihatkan elastisias stocking tersebut. Tak hanya itu, ia bahkan memantul-mantulkan ke atas dan bawah untuk menguji kekuatannya. Sontak hal ini pun dikecam netizen karena dianggap kejam.

3. Unggah foto pegang granat yang masih aktif, tubuh pria ini hancur berkeping-keping

Seorang pria di Rusia berakhir tragis setelah mengunggah foto tengah memegang granat aktif. Sebenarnya niatnya hanya bercanda, tapi tubuhnya justru hancur berkeping-keping setelah melakukan hal konyol tersebut.

Saat itu pria bernama Alexander “Sasha” Chichek dapat pesan dari temannya. Temannya itu bertanya tentang kabarnya melalui media sosial. Lalu, bukannya menjawab, ia justru mengunggah foto sedang memegang granat yang sudah dibuka pinnya.

Temannya pun menjawab, “Hei Anda jangan macam-macam! Katakan Anda dimana!”. Ternyata setelah perbincangan itu Shasha tidak memasukkan kembali pinnya. Sehingga granat itu meledak dan menghancurkan tubuhnya. Ia sepertinya mengira bahwa jika granat tidak dilemparkan maka tidak akan meledak.

4. Berfoto di tempat ekstrem agar dapat foto bagus

Seorang model Instagram bernama Viki Odintcova melakukan hal ekstrem demi dapat foto yang bagus. Ia bahkan rela melakukan hal yang bisa membahayakan nyawanya sendiri. Saat itu Viki dan rekannya sedang berada di gedung pencakar langit. Ia kemudian terlihat menggantung di tepi bangunan tinggi dengan pemandangan kota dari ketinggian.

5. Ayah ini ancam akan lempar bayinya jika tidak dapat 1000 likes

Kalau kelakuan netizen yang satu ini sih memang sudah keterlaluan ya. Demi likes di foto yang diunggahnya, ia rela mempertaruhkan nyawa anaknya sendiri. Saat itu ia mengunggah foto sedang mencengkram baju anaknya dan dijulurkan ke luar jendela. Ia juga menambahkan kutipan yang berisi akan melemparkan bayinya jika tidak dapat 1000 likes dalam foto ini.

6. Balita dimasukkan ke dalam tas kresek

Video yang memperlihatkan seorang balita dimasukkan ke dalam kantong kresek hitam ini membuat netizen geram. Saat itu terlihat orangtuanya memasukkan anaknya sendiri ke dalam kantong kresek dan digantungkan. Balita ini pun terlihat sangat tersiksa karena tidak bisa menggerakkan badannya. Ia bahkan sampai menangis. Parahnya mereka melakukan hal tersebut sambil tertawa-tawa.

7. Berjalan santai di puncak menara yang tinggi

Selebgram Jack Morris dan pasangannya sempat melakukan hal gila demi foto yang keren. Mereka nekat berjalan santai di atas menara yang ada di daerah Jaipur, India. Memang sih fotonya jadi terlihat kece dan Instagramable, tapi kalau membahayakan nyawa seperti ini sih mending foto di tempat biasa aja ya. Kebayang nggak sih kalau ada angin besar dan kepleset. Kan ngeri banget tuh.

Parah banget ya orang-orang ini, demi likes, followers, dan jadi viral mereka rela melakukan hal gila. Padahal kalau dipikir dengan akal sehat, hal ini benar-benar bisa membahayakan nyawa mereka dan orang lain. Duh, kalau mau panjat sosial tuh jangan sampai kayak gini lah ya. Dengan menunjukkan prestasi, kamu juga bisa kok jadi terkenal. Iya, nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES