Dapat Nilai UN Sempurna, Dokter Anton Tanjung Bikin Netizen Terkejut. Tambah Sayang Deh!

20 Januari 2018
|Venanda
8SHARES

Masih ingat dengan Dokter Anton Tanjung? Dokter muda yang terkenal di sosial media ini berhasil mengambil hati netizen karena kegantengannya. Parasnya yang menawan memang membuat cewek-cewek jadi luluh dan jatuh hati dibuatnya.

Namun ternyata selain ganteng, dokter muda yang satu ini juga punya prestasi yang patut dibanggakan lho. Dalam salah satu unggahannya ia memperlihatkan foto rapor dan ijazah. Nggak hanya itu, ia juga sempat mengunggah foto nilai UN (Ujian Nasional) di akun sosial medianya.

Hal ini pun membuat netizen semakin terkejut. Ternyata Dokter Anton Tanjung memang pintar dan berprestasi dari dulu. Salut banget deh!

1. Ini nih yang sempat bikin netizen heboh. Ia mengunggah foto rapor, ijazah, dan nilai Ujian Nasionalnya di Instagram

2. Dari foto tersebut terlihat nilai UN dokter Anton Tanjung yang sangat bagus. Bahkan di mata pelajaran biologi dan kimia, ia dapat nilai sempurna. Udah ganteng, pinter pula, idaman banget deh pokoknya

3. Dokter yang satu ini pernah foto bareng selebgram Ria Ricis juga nih. Kelihatan cocok banget ya mereka saat berdiri berdampingan

4. Pantes aja badannya bagus, di sela-sela kegiatannya yang padat ia masih menyempatkan untuk olahraga seperti boxing
5. Nggak cuma modal ganteng, Dokter Anton Tanjung juga punya banyak prestasi di bidang medis, lho. Ini adalah salah satu fotonya saat bersama dokter bedah dari Inggris dan New Zaeland

6. Pakai jas dan kacamata hitam kayak gini, Dokter Anton Tanjung terlihat semakin ganteng dan bikin cewek-cewek semakin terpesona

7. Meski sibuk, ia masih sempat untuk jalan-jalan ke luar negeri, salah satunya adalah Australia

8. Pernah dikira sudah punya anak karena foto ini, Anton Tanjung mengaku masih perjaka ting ting. Wah, kesempatan nih buat cewek-cewek untuk pedekate dengan dokter yang satu ini

9. Udah siap diperiksa sama dokter ganteng ini?
10. Senyumannya manis banget, bikin cewek-cewek langsung meleleh saat melihatnya

Udah ganteng, muda, murah senyum, pinter lagi, memang dokter idaman banget deh ini. Semangat belajar dan prestasi Dokter Anton Tanjung patut di contoh nih. Meski sudah terkenal ia tetap serius belajar untuk menjadi dokter hebat. Salut banget sama dokter muda yang satu ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
8SHARES