Curhat Karena Sering Upload Foto, Ibu Ini Dinyinyirin Warganet. Emang Ada Apa Sih?

www.yukepo.com

Zaman sekarang, berselancar di media sosial menjadi hal wajib bagi setiap orang. Update status, unggah foto, sampai fitur story tampaknya sudah menjadi santapan sehari-hari. Tak heran kita sering melihat orang lebih sibuk dengan gadget-nya saat kumpul bersama.

Mungkin bagi sebagian orang satu hari tanpa memegang gadget dan menjelajahi Facebook, Instagram, atau Twitter akan terasa hampa. Apalagi bagi ibu rumah tangga yang kegiatannya sebagian besar ada di rumah. Mereka menjadi sangat terbantu karena bisa menghubungkan dirinya dengan dunia luar. Dengan adanya sosial media, mereka bisa mengekspresikan dirinya melalui berbagai foto yang diunggahnya.

Namun sayangnya, tidak semua orang suka dengan foto upload-an kita. Seperti curhatan ibu yang satu ini. Ia cerita dinyinyirin orang karena sering unggah foto. Duh, emang ada apa sih?

www.instagram.com

Dari curhatan yang diunggah oleh akun Instagram bernama @kazuhirodimas ini terlihat bagaimana ia merasa risih dengan komentar nyinyir yang diberikan oleh warganet. Apalagi sepertinya warganet tersebut bukanlah teman dekat si ibu ini. Jadilah ia salah paham dengan maksud unggah foto ibu-ibu ini.

Dalam statusnya ia menuliskan,

“Ketika ada julidawati berkunjung ke akun emak-emak berdaster. Dear julidawati @mytharz main-main ke @homedecorlovers_ ya? Terserah orang mau upload foto makanan, mobil baru nya, gadget-nya, rumahnya, pacarnya, keluarganya, piaraannya, jerawatnya, selingkuhannya sekalipun! Mau statusnya alay, lebay melambay, eksis, panjang kaya cerpen sekalipun! Apalagi bukan kamu yang ngasih makan, biarin aja sih. Soalnya penyakit hati di mulai dari musingin posting-an orang. Ini social media."

so enjoy it !!!”

www.instagram.com

Dari status tersebut diketahui bahwa @kazuhirodimas adalah seorang pecinta desain interior yang sering mengunggah foto isi rumahnya ke Instagram. Sebenarnya fotonya hanya berisi dekorasi kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Namun ternyata ada warganet yang merasa bahwa ia terlalu sering pamer kekayaan. Padahal kan ia memang salah satu anggota komunitas homedecor. Jadi tak heran kalau unggahan di sosial medianya kebanyakan adalah furnitur dan peralatan rumah tangga.

www.yukepo.com

Status yang ia tujukan kepada salah satu warganet yang sempat berkomentar nyinyir kepadanya langsung mendapat perhatian dari banyak orang. Mereka merasa bahwa warganet tersebut kurang piknik sehingga nyinyir dengan postingan orang.

Tapi ada juga yang berpikiran positif bahwa ia hanya ingin akrab dan bercanda. Hal ini dibuktikan dengan emoticon menjulurkan lidah yang disematkan oleh warganet tersebut. Hmm, bisa jadi warganet yang dianggap nyinyir tersebut cuma ingin akrab dengan mbak pemilik akun Instagram itu .

Memang kalau unggah status atau foto di dunia maya seharusnya kita harus sudah siap dengan segala komentar dari masyarakat luas. Tapi bukan berarti kita juga bisa komentar apa saja di sebuah posting-an foto orang. Apalagi kalau sama-sama belum kenal. Takutnya bisa salah paham seperti yang dialami ibu ini. Semoga rakyat Indonesia bisa jadi warganet cerdas saat menggunakan media sosial ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Lelah Menanti Pria Idaman, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri. Kok Aneh Ya?

Lelah Menanti Pria Idaman, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri. Kok Aneh Ya?

Para Jomblo, Berani Nggak Ikutan #JombloDanceChallenge yang Lagi Viral Ini? Seru Abis!

Para Jomblo, Berani Nggak Ikutan #JombloDanceChallenge yang Lagi Viral Ini? Seru Abis!

Nikita Mirzani Mau Luncurkan Nikita Doll, Warganet: Hati-hati Bisa Dosa Jariyah

Nikita Mirzani Mau Luncurkan Nikita Doll, Warganet: Hati-hati Bisa Dosa Jariyah

Udah Tahu Loudi? Orang Indonesia yang Jadi Idol Boygroup di Korea Selatan, Lho

Udah Tahu Loudi? Orang Indonesia yang Jadi Idol Boygroup di Korea Selatan, Lho

12 Foto Viral Ini Ternyata Hasil Editan Semata! Yah, Kirain Asli

12 Foto Viral Ini Ternyata Hasil Editan Semata! Yah, Kirain Asli

Andika Maesa dan Dewi Sanca Posting-annya Samaan. Netizen: Semoga Jodoh Dunia Akhirat

Andika Maesa dan Dewi Sanca Posting-annya Samaan. Netizen: Semoga Jodoh Dunia Akhirat

loading