Curahan Hati Dylan Sada, Model Asal Indonesia yang Dianiaya Pasangannya Hingga Babak Belur

06 Maret 2018
|Faizah Pratama
507SHARES

Kekerasan tampaknya masih menjadi kejahatan yang sering terjadi di berbagai belahan dunia. Kali ini kejadian ini pun menimpa Dylan Sada, model sekaligus fotografer asal Indonesia yang kini tengah berkarier di New York. Dylan mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pasangannya sendiri.

Kabar buruk ini justru diketahui dari posting-an Dylan di akun Instagram pribadnya pada Senin (5/3) malam lalu.

Dylan Sada mengunggah video dan foto kondisnya yang babak belur. Tampak Dylan dengan mata sembab menunjukkan wajahnya yang lebam. Pipirnya pun tampak terluka. Dylan juga menjulurkan lidahnya untuk menunjukkan lidahnya yang robek. Ia pun menunjukkan helaian rambutnya yang rontok akibat penganiayaan itu.

Wanita yang bernama asli Aldila Wulandari Perez ini menyebarkan penganiayan yang dialaminya agar orang lain tidak mengalami hal yang sama dengannya. Melalui unggahannya itu, Dylan juga menceritakan kronologi penganiayaan yang selama ini diterimanya. Saat pertama ia menerima kekerasan fisik, ia berkata akan meninggalkan pasangannya tetapi ia justru menerima kekerasan verbal. Ia pun harus berbohong pada agensi modelling saat menawarinya pekerjaan bahwa ia kecelakaan.

Kini, ia pun kembali mengalami penganiayaan bahkan lebih parah. Ia dipukul, diikat, dan sisikut di wajah dengan keras hingga lidahnya robek. Rambutnya pun ditarik dengan keras dan dibanting ke lantai. Ia telah melakukan CT scan dan terdapat benjolan besar di kepalanya.  Ia mengimbau wanita lain jika ada yang melakukan kekerasan sejak awal segera tinggalkan dia meski hanya kekerasan verbal.

Dylan mengakui kebodohannya karena jatuh cinta dan percaya pasangannya bisa berubah. Namun, kekerasaan itu terus berlangsung sampai saat ini. Perasaannya pun begitu terluka tetapi ia mampu menyembunyikannya. Menurutnya, kekerasan verbal lebih buruk dibanding pelecehan fisik. Sebab, bekas luka dan memar bisa hilang dengan mudah tetapi rasa sakit hati akan berlangsung selamanya.

Kekerasan yang dialaminya ini mengundang keprihatianan dari warganet. Mereka memberikan semangat sekaligus doa untuk wanita malang ini. Artis cantik Dian Sastro pun turut memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

Selama ini, Dylan Sada dikenal sebagai fotografer sekaligus model yang kerap berpenampilan nyentrik. Wanita berusia 33 tahun itu juga sosok digital activist yang cukup inspiratif. Dylan cukup aktif menulis di website pribadinya www.dylansada.com. Dylan adalah sosok yang cukup dikagumi dan memiliki banyak penggemar.

Sayangnya, di balik karier Dylan Sada yang cemerlang, ia harus mengalami nasib yang kurang menyenangkan. Bertemu pasangan yang salah dan mengalami penganiayaan. Mungkin ia sudah tidak kuat menanggungnya sehingga membagikannya di media sosial. Semoga ini jadi pengalaman buruk terakhir baginya dan tidak ada lagi wanita yang menjadi kekerasan dalam hubungan. Baik itu dalam pacaran atau rumah tangga.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
507SHARES