Cinta Bersemi di Atas Motor, 7 Kisah Asmara Ojek Online Ini Nggak Kalah Drama

20 Oktober 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Keseharian ojek online memang bisa dibilang penuh dengan drama. Mulai dari penumpang yang salah memberi arahan, orderan di-cancel, sampai kisah cinta yang bersemi di antara keduanya. Mungkin karena interaksi yang intens, benih-benih cinta bisa timbul di hati mereka. Seperti deretan kisah ojek online yang penuh drama dan asmara berikut ini. Ada driver ojek yang kepincut dengan penumpangnya, tapi ada juga pelanggan yang naksir dengan abang ojek online ini.

Kira-kira bagaimana ya kisah cinta mereka? Yuk simak ceritanya berikut ini.

1. Berawal dari ojek online, driver ini justru ingin ajak penumpangnya ta'aruf-an

• • • Atas restu Allah, Ku ingin milikimu, Ku berharap kau menjadi, Yang terakhir untukku.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Tak disangka, ternyata abang ojek online ini tertarik dengan penumpangnya sendiri. Bahkan ia sudah mantap ingin melakukan ta'aruf dengannya. Apakah niat baik ini disambut dengan tanggapan positif oleh cewek tersebut? Hmmm.

2. Naksir sama abang ojek online ganteng, tapi ternyata udah punya anak dua. Duh, retak hati adek, bang!

Kali ini justru pelanggannya yang naksir dengan driver ojek onlinenya. Dalam percakapan tersebut terlihat bagaimana seorang cewek menanyakan siapakah anak dalam foto profil ojek online tersebut. Setelah dijawab ternyata itu adalah anaknya sendiri. Sudah berharap bisa pedekate, ternyata abang ojek tersebut sudah menikah dan punya anak. Pupus sudah harapan cewek tersebut bisa bersanding dengan abang ganteng ini.

3. Baru mau pedekate, eh udah ditolak duluah. Sabar ya, bang!

Siannya tupperware indent.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Berawal dari ketertarikan driver ke pelanggannya, ia mencoba pedekate dengan mengirim pesan kepada cewek tersebut. Tapi sayang, baru saja mengajak ngobrol, cewek ini sudah menolak mentah-mentah ajakannya. Kasihan banget, baru mau usaha, tapi udah ditolak duluan. Duh, yang sabar ya, bang.

4. Jodoh memang misteri, dari boncengan di atas motor. Eh sekarang udah mau duduk bareng di pelaminan aja

Sudah takdirnyaaaaa.

A post shared by Drama Jodoh Indonesia (@drama.jodoh) on

Kisah yang satu ini benar-benar membuktikan bahwa jodoh akan datang dengan cara yang tidak disangka-sangka. Berawal dari sebuah orderan ojek online, cewek ini bertemu dengan calon pendamping hidupnya. Saat itu ia pesan ojek online seperti biasanya. namun saat dalam perjalanan, driver tersebut justru sering meledek dirinya. Tapi, karena baik hati, ia tidak melaporkan ke pihak Grab.

Keesokan harinya, ia memesan ojek online lagi, eh yang ambil orderan adalah driver yang kemarin lagi. Mungkin karena memang sudah jodohnya, ia pasrah dan tetap naik ojek tersebut. Lama kelamaan, mereka saling jatuh cinta dan sekarang justru sudah berencana akan menikah. Wah, jodoh memang tidak bisa ditebak ya. 

5. Udah naksir, ternyata masnya ngojek buat cari modal nikahin pacarnya. Duh, nyesek!

Nih CS kaya begini gak bisa dikasih harapan sedikit. Diajak ke penjara juga dikiranya mau nikah.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Gini nih, kalau abang ojeknya ganteng, penumpangnya jadi salah fokus dan baper. Baru mau niat pedekate, eh tenyata abangnya ngojek buat cari modal nikah. Duh mbak, yang sabar ya. Masih banyak kok driver ojek ganteng di luar sana. 

6. "Neng, jujur akang suka sama eneng. Mau nggak jadi kabogoh akang?"

Semangat bang ????????????????

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Tanpa basa-basi, abang ojek online ini langsung menyatakan cinta kepada penumpangnya. Sepertinya ia sudah jatuh cinta sejak pertama kali bertemu. Bahkan tanpa sungkan-sungkan, ia meminta cewek tersebut untuk jadi pacarnya. Wah, berani juga ya abang ini. 

7. Udah niat modus, tapi sasarannya ternyata sudah punya pacar

Siannyaaaaaaa sumpit beijing.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Abang ojek online ini sudah niat mau modus ngenterin penumpangnya pulang setiap hari karena satu arah. Tapi ternyata cewek ini selalu diantar pulang oleh pacarnya. Gagal deh niat pedekate abang ini. Duh, kasihan.

Kocak banget ya berbagai kisah ojek online ini. Selain drama banget, cerita mereka selalu berhasil bikin ngakak. Ada-ada aja deh ojek online zaman now. Hehe


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES