Bosan Terjebak Macet, Pria Ini Justru Senam di Tengah Jalan. Bisa Dicoba Nih!

06 November 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Di kota-kota besar, kemacetan sudah seperti makanan sehari-hari. Mau jalan besar atau jalan kecil, hampir semuanya macet. Keadaan ini tentu membuat banyak orang tidak nyaman. Mungkin karena semakin banyanknya pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, sehingga kemacetan seperti ini tidak bisa dihindari. Meski begitu, menggunakan angkutan umum pun belum memungkinkan karena fasilitasnya belum memadai. Jadi, mau tidak mau, pekerja yang setiap hari pulang pergi melalui jalan yang rawan macet, harus sabar menghadapi hal ini.

Namun, diantara semua orang yang sebal karena kemacetan, ada seorang pria yang memilih melakukan kegiatan yang cukup berfaedah. Saat kemacetan panjang menerpa, ia turun dari mobil dan melakukan gerakan peregangan. Aksinya ini cukup mengundang perhatian banyak orang. Bahkan, salah seorang warganet merekamnya dan mengunggah di sosial media.

Video ini pertama kali diketahui dari unggahan warganet di Instagram. Melalui akun pribadinya yang bernama @syamsulbachri24, ia mengunggah video yang menunjukkan seorang pria sedang melakukan gerakan olahraga. Dalam video tersebut terlihat bagaimana ditengah kemacetan yang panjang, pria ini berinisiatif melakukan olahraga sederhana. 

Kejadian ini berlangsung cukup singkat. Diantara beberapa kendaraan yang berhenti karena kemacetan panjang, pria yang terlihat memakai celana panjang hitam dan kemeja putih ini keluar dari mobil dan melakukan peregangan. Mungkin karena sudah terlalu bosan atau pegal, ia berinisiatif melakukan aksi tersebut di tengah kendaraan di jalan raya. Tak lama kemudian, lalu lintas lancar kembali dan ia memutuskan untuk masuk ke dalam mobil.

Dilansir dari kumparan.com, aksi tersebut terjadi di daerah kuningan Jakarta Selatan. Hal ini diketahui dari pernyataan Syamsul Bachri yang merupakan pengunggah video tersebut. Ia mengatakan, “ Itu pas di seberangnya Kementerian Kesehatan, daerah Kuningan”.

Kemudian, saat ditanya berapa lama kemacetan terjadi, Syamsul menjawab, “Kira-kira 20 menit lebih itu nggak gerak sama sekali. Bisa dibayanginlah”. Wah, pantas saja ya kalau pria ini melakukan peregangan di jalan raya.

Mungkin aksi pria yang tidak diketahui namanya ini bisa menginspirasi banyak orang saat sedang terjebak macet. Daripada cuma mengeluh dan update status di sosial media, mending melakukan hal yang bermanfaat seperti olahraga ringan seperti pria ini. Kan lumayan tuh badan jadi segar sambil menunggu kemacetan berkurang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES