Bikin E-KTP, Nenek Ini Malah Latah. Hasil Fotonya Anti Mainstream, Kocak Banget!

18 Oktober 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Foto untuk dokumen resmi seperti E-KTP biasanya dilakukan dengan gaya formal tanpa menunjukkan ekspresi yang berlebihan. Kita cukup duduk tegak dan menghadap kamera, lalu sang juru foto akan mengambil gambar dalam sekali jepret. Maka dari itu, biasanya tidak ada yang menggunakan pose aneh-aneh saat foto ktp.

Namun sepertinya, foto KTP milik nenek ini akan berbeda dari yang lainnya. Ia terlihat menaikkan tangannya ke atas dengan mulut terbuka lebar saat sedang di foto untuk E-KTP. Hmm, sedang apa ya kira-kira nenek ini?

Emak saat foto ktp

A post shared by dagelan lucu video (@guyonankekinian) on

Seorang nenek yang tidak diketahui nama dan umurnya ini tiba-tiba menjadi sorotan publik karena aksi kocaknya saat melakukan perekaman E-KTP. Video yang diunggah oleh akun @guyonankekinian ini langsung viral dan dibicarakan banyak orang. Bagaimana tidak, saat sedang difoto untuk data E-KTP, nenek ini justru melakukan hal yang tidak terduga.

Dalam video berdurasi beberapa detik ini, terlihat bagaimana nenek tersebut sedang berada di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) untuk perekaman data E-KTP. Pada awalnya semua terlihat biasa saja. Nenek ini duduk dengan menggunakan kebaya dan kerudung berwarna oranye, sedangkan petugas pencatatan sipil sedang mengarahkan nenek tersebut untuk diambil fotonya.

Namun saat sedang difoto, nenek ini secara tiba-tiba mengangkat tangannya ke atas sambil berteriak kencang. Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata nenek tersebut latah saat melihat kilatan cahaya.

Tak ayal hal ini membuat petugas dan semua orang yang berada di ruangan tersebut tertawa terpingkal-pinggal. Apalagi setelah melihat hasil foto tersebut. Semuanya semakin ngakak, tak terkecuali nenek tersebut.

Meskipun singkat, video ini berhasil menarik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka merasa sangat terhibur dengan video ini. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa warganet berikut ini.

@dsziie: "Yakkk ampun emak.....lucu hahahhaa"

@dita___va: "Wkwkwkkwkw aku tadi nonton berita terus kesini wkwkwk"

@sam_eziel: "Menahan ngakak???? dosa ngetawain nenek²"

Kocak abis ya aksi nenek-nenek ini. Meskipun tidak disengaja, tapi hal tersebut sudah berhasil membuat banyak orang tertawa. Repot juga ya kalau ada banyak orang yang latah seperti ini. Perekaman e-KTP bisa jadi sangat lama karena harus membuat mereka tidak latah. Kita-kira foto di e-KTP nenek ini seperti apa ya? Apa pengambilan gambarnya akan diulangi lagi?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES