Benci sama Wajah Sendiri, Pria Ini Ketagihan Operasi Plastik Puluhan Kali. Pangling Banget!

26 Januari 2018
|Venanda
44SHARES

Sekarang ini, operasi plastik bukanlah jadi hal yang tabu. Bahkan banyak orang yang mulai coba-coba dengan hal ini. Bermula dari rasa tidak puas dengan tubuh yang dimiliki, orang-orang memilih jalan operasi plastik untuk memperbaikinya. Biasanya mereka hanya ingin memperbaiki beberapa bagian tubuh saja, namun ada juga yang melakukan operasi plastik hingga ke seluruh tubuh.

Salah satunya adalah pria yang satu ini. Benci dengan wajahnya sendiri, ia pun memutuskan untuk mengoperasi tubuhnya. Tak cukup hanya sekali dua kali, ia bahkan sudah puluhan kali melakukan operasi plastik. Wah, parah banget ya!

Pria yang tidak diketahui namanya ini sempat menggegerkan netizen karena foto wajahnya yang berubah drastis tersebar di dunia maya. Ia yang berasal dari negara Thailand diketahui telah melakukan operasi plastik puluhan kali. Awalnya ia memiliki wajah berbentuk kotak, hidung agak besar, dan kulit yang kecoklatan. Lalu, setelah melakukan operasi plastik, kini wajahnya terlihat sangat tirus dengan hidung mancung dan kulit putihnya. 

Ia yang memang sudah membenci wajahnya dari dulu, memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang diidamkan. Mengingat biayanya yang cukup besar, pria ini bahkan sampai bekerja keras dan berusaha mendapatkan uang dengan cara apapun demi hal tersebut. 

Setelah bertahun-tahun mengumpulkan uang, akhirnya ia bisa melakukan operasi plastik. Meski harus menjalani operasi 30 kali secara bertahap, kini wajahnya terlihat sangat berbeda. Ia bahkan digilai oleh cewek Thailand. Pria ini bahkan sudah sering diundang di televisi Thailand untuk jadi bintang tamu. Anehnya, setelah berkali-kali melakukan operasi, pria ini merasa belum puas dan ingin memperbaiki wajahnya lagi. Sepertinya ia sudah sangat ketagihan melakukan operasi plastik.

Pria yang tak diketahui namanya itu memang membenci wajah dan penampilannya sejak muda. Memasuki usia dewasa, dia pun bertekad untuk mengubah penampilannya. Sejak saat itu, dia mulai menabung untuk melakukan operasi plastik. Setelah mengumpulkan uang selama beberapa tahun, dia tak tanggung-tanggung melakukan prosedur operasi plastik hingga 30 kali demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Melansir Koreaboo, Kamis (18/1/2018), semakin banyak dia menjalani operasi plastik, wajah aslinya makin mengilang hingga tak dikenali. Tentu perubahan yang dilakukannya selama dua tahun itu membuatnya bahagia. Setelah dia mendapatkan wajah yang diinginkannya, penampilan terbarunya tentu membuat banyak kaum hawa jatuh hati. Dia mulai memutihkan kulit dan berpenampilan stylish. Kini, pria itu tampak seperti pria-pria Korea. Pesonanya bahkan membuat pria itu populer di Thailand, hingga sering muncul di berbagai acara televisi lokal. Namun, setelah menyelesaikan operasi plastiknya, dia merasa kecewa dengan penampilannya. Dia bahkan kini memutuskan memperbaiki wajahnya kembali melalui operasi plastik yang lebih banyak. (Source: Liputan6) ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ??? #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #pria #thailand #operasi

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Melihat hal tersebut banyak netizen yang ikut berkomentar. Mereka mengatakan bahwa orang ini tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

@juvero18: “Gini nih, ga pernah bersyukur apa yang diberikan Tuhan”

@nindyasaripermata: “iah tetep nanti pas punya keturunan ga bsa seganteng ituh”

@reza_ardiansyah294: “Tetep aja PALSU”

@endangmphii_: “Kyk beda orang”

@syifa_elz: “Emg dasarnya manusia ga pernah puas”

Memang manusia itu tidak pernah puas ya. Sudah operasi plastik 30 kali, tapi tetap saja masih ingin memperbaiki wajahnya lagi. Kalau sudah seperti itu sebenarnya yang harus diperbaiki bukan wajahnya, tapi hatinya. Selama masih ada keinginan menjadi sempurna pasti akan selalu merasa kurang. Jadi lebih baik syukuri saja semua yang kita miliki ini. Iya, nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
44SHARES