Bayi Tampan Ini Dikira Anaknya Dokter Anton Tanjung. Ternyata, Faktanya Tidak Terduga

28 Desember 2017
|Venanda

Beberapa waktu lalu viral foto bayi yang sangat tampan di media sosial. Bayi yang baru lahir ini memang dianugerahi paras yang sangat rupawan. Tak heran jika banyak orang langsung tertarik kepadanya. Selain itu, nama Anton Tanjung yang mengunggah foto bayi tersebut juga ikut viral.

Dokter ganteng ini, disebut-sebut sebagai ayah bayi tampan ini. Memang mirip sih, tapi ternyata semua itu hanya dugaan belaka.

Faktanya, Anton Tanjung bukanlah ayah bayi tersebut. Ia bahkan mengaku masih perjaka ting-ting, lho.

Bayi ganteng ini bernama Arsya. Sosoknya jadi terkenal setelah dokter ganteng sekaligus selebgram, Anton Tanjung, mengunggah foto Arsya di akun media sosial pribadinya. Karena parasnya yang sangat ganteng, bayi ini pun langsung viral dan dibicarakan banyak orang.

Mereka memuji wajah bayi Arsya yang sangat tampan. Alisnya yang sudah terbentuk, bibirnya yang merah merona, dan rahangnya yang sangat jelas membuat bayi ini memiliki ketampanan yang maksimal. Padahal ia baru saja lahir, tapi ketampanannya sudah bisa menyaingi artis terkenal.

Wajahnya yang ada kemiripan dengan Anton Tanjung membuat netizen berspekulasi bahwa bayi tersebut adalah anaknya. Namun setelah ditanyakan, dokter ganteng ini membantahnya. Ia melalui Instagram Story-nya, mengklarifikasi bahwa bayi tersebut bukanlah anaknya.

Mengingat usianya yang masih muda sepertinya memang benar bahwa Arsya bukanlah anaknya, Apalagi di media sosialnya juga tidak ada foto yang menunjukkan bahwa ia sudah menikah. Ia bahkan menegaskan bahwa ia masih perjaka ting ting.

Hal ini pun membuat banyak orang pun bertanya-tanya, siapakah orang tua Arsya sebenarnya. Namun sayangnya, Anton Tanjung enggan mengatakan anak siapa bayi ganteng tersebut. Ia bahkan sudah menghapus foto Bayi Arsya karena risih dengan berbagai pertanyaan tentang siapa dia sebenarnya.

Meskipun demikian, fotonya sudah tersebar dan diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial. Salah satunya adalah akun @drama.sosialmedia. Ia mengunggah beberapa foto Arsya bersama dokter Anton Tanjung.

Hal ini pun mengundang berbagai komentar dari netizen. Ada yang memuji, ada yang ingin anaknya seperti dia, bahkan ada yang mau nunggu sampai ia besar.

@fairuzzhri: “Calon oppa oppa inimah udeh”

@irazelianna16: “Aku tunggu kamu sampai gede ya dek”

@pratamayogi45: “Terlalu tamvan”

@syafirawgt: “Akan ku tunggu kau 17 tahun lagi pangeran :v”

Memang ganteng banget sih bayi yang diduga sebagai putranya Anton Tanjung ini. Mungkin ini yang dinamakan ganteng dari lahir. Kalau anaknya aja ganteng kayak gini, gimana bapaknya ya? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES