Baru Nikah Umur 60-an, Ternyata Nenek Ini Tunggu Mantan Kekasihnya Jadi Duda

19 Januari 2018
|Faizah Pratama
6SHARES

Bagaimana rasanya ditinggal menikah oleh pujaan hati? Pasti hancur banget hatinya apalagi kalau sudah benar-benar cinta. Mau tidak mau tentu harus move on, karena tidak ada jalan untuk bersama lagi.

Namun, yang dilakukan oleh nenek asal Lombok ini justru sebaliknya. Ia memilih menyendiri hingga usia senja demi kesetiaannya kepada sang mantan kekasih. 

Saat masih muda, mereka menjalin kasih berdua. Sayangnya, si pria justru menikah dengan wanita lain. Meski sangat mencintai pria itu, dia tidak berusaha untuk merebut mantan kekasihnya itu dari istrinya. Bertahun-tahun lamanya, nenek itu masih saja setia dengan cinta masa mudanya. Hingga akhirnya pria itu menjadi duda karena ditinggal mati oleh sang istri. 

Nenek itu pun bertemu kembali dengan pujaan hatinya saat mereka telah sama-sama berusia 60 tahunan. Benih-benih cinta di antara mereka kembali tumbuh. Pasangan ini pun akhirnya melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Pedaleman Keramat, Lombok.

Saat pernikahan berlangsung, dua sejoli yang tidak muda lagi ini pun tampak berseri-seri. Pengantin pria yang mengenakan jas hitam begitu serasi dengan pengantin wanita yang berkebaya putih. Sang nenek yang masih terlihat cantik ini pun tampak malu-malu saat menerima mahar pernikahan dari suaminya itu. 

Kisah cinta kakek dan nenek dari Lombok ini pun viral di media sosial, terlebih setelah diunggah oleh aku Instagram @insidelombok. Disebutkan dalam unggahan tersebut bahwa informasi ini bersumber dari @bqhana yang tidak lain merupakan kerabat nenek tersebut.

Kisah cinta yang diunggah sekitar 5 hari yang lalu ini pun memperoleh tanggapan beragam dari warganet. Mereka dibuat takjub denga kesetiaan sang nenek selama puluhan tahun.

@ely_erlianaa “Tie arik ku tunggu dudamu”

@elisasyamshine “Kisah india, Verr Zara jamaq ni”

@wahdams “Setia banget yg cewek nunggunya, ati2 kalian ????”

Jodoh memang rahasia ilahi. Seperti kisah nenek ini, puluhan tahun menyendiri ternyata jodohnya harus singgah di pelukan orang lain dahulu. Buat kalian yang juga mengalami ditinggal nikah, setia itu pilihan. Yang jelas, kita harus tetap melanjutkan hidup sehancur apapun hati kita. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
6SHARES