Barista Cantik Ini Bikin Pelanggannya Rela Antri Tiap Beli Kopi. Katanya Mirip Raisa!

30 Januari 2018
|Venanda
0SHARES

Cewek cantik yang satu ini beberapa hari lalu sempat menghebohkan dunia maya. Sosoknya yang menawan langsung viral dan menarik perhatian banyak orang. Ia bahkan disebut-sebut mirip beberapa artis ternama, seperti Maudy Ayunda, Dian Sastro, hingga Raisa. Tak hanya itu profesinya yang merupakan seorang barista juga membuat banyak orang semakin kagum.

Kepiawaiannya meracik kopi membuat ia tampak semakin memesona. Tak heran jika banyak cowok-cowok yang sampai tergila-gila dibuatnya. Emang cantik banget sih dara yang memiliki nama Gabriela K. Fernanda ini!

2. Dalam foto ini, katanya Gabriela terlihat seperti artis cantik Dian Sastro. Memang agak mirip sih ya

3. Senyumnya yang menawan membuat barista cantik ini jadi primadona di coffee shop tersebut. Nggak heran sih kalau banyak cowok-cowok jadi ngantri minta dibuatkan kopi

4. Kalau dilihat dari samping kayak gini, katanya Gabriela mirip sama Raisa, lho. Menurutmu gimana?
5. Wah, memang cantik banget sih ya. Jadi mau dilihat dari sisi mana pun ia tetap terlihat sangat menawan. Cute banget!

6. Auranya yang terlihat sangat positif bisa membuat orang lain ikut bahagia saat melihatnya

7. Lirikan matanya itu lho, nggak nahan banget! Pantas saja seorang netizen bernama @goenrock sampai bilang, "Mbak barista Gabriela, aku padamu."

8. Lagi candid gini aja barista cantik ini terlihat sangat memesona. Bisa-bisa kaum adam jadi diabetes nih gara-gara senyum manis mbak Gabriela

9. Bersama rekan kerjanya yang lain, Gabriela terlihat sangat akrab dan ceria
10. Buat cowok-cowok yang berharap banget sama Gabriela, sayang sekali dia sudah punya pacar nih

Cantik banget ya barista yang satu ini. Namun jangan sampai kamu datang ke kafe tersebut hanya untuk melihat wajah cantiknya saja. Karena kenikmatan dalam secangkir kopi bukan ditentukan oleh seberapa cantik wajahnya, namun dari kelihaian barista tersebut dalam meracik kopi. Jadi sudah siap mencicipi kopi dari barista cantik ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES