Baik Banget! 5 Pelanggan Ini Belikan Makanan Untuk Driver Ojek Online

03 November 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Ada bahagia yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Meskipun kelihatannya sederhana, berbagi dengan sesama ternyata bisa membuat seseorang merasa senang yang tidak terkira. Apalagi jika memberinya dengan tulus ikhlas dengan niat baik tanpa pamrih. Seperti kisah inspiratif para pelanggan transportasi online berikut ini. Tanpa mengharap imbalan, mereka berbagi makanan dengan driver ojek online yang sudah seharian mencari nafkah. 

1. Dibelikan makanan oleh pelanggan, driver ini kemudian memberikan makanan tersebut kepada anaknya. So sweet!

Kisah yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id ini berhasil membuat banyak orang terharu. Bagaimana tidak, ada pelanggan baik hati yang memesan burger lewat aplikasi ojek online, tapi makanan itu justru diberikan kepada driver yang mengambil pesanannya. Seakan tak percaya, driver ini mengkonfirmasi apakah benar pesanan tersebut memang diberikan untuk dirinya. Karena jika memang benar untuk dirinya, driver tersebut ingin memberikan burger itu untuk anaknya.

Setelah benar burger itu untuk dirinya, ia membawanya ke dirumah dan langsung memberikan burger tersebut kepada anaknya. Sebagai ucapan terima kasih driver tersebut juga mengirim foto anaknya yang sedang makan burger.

2. Pelanggan baik hati membelikan 20 paket ayam geprek untuk driver dan teman-temannya

Untuk siapapun customernya, semoga rezekimu diluaskan oleh yang Maha Kaya. Spread love ????

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Pelanggan yang satu ini nggak tanggung-tanggung dalam memberikan makanan gratis kepada driver ojek online. Membayarnya dengan Go-Pay, ia membeli 20 paket ayam geprek sekaligus. Dalam catatannya untuk driver yang mengambil pesanannya, ia mengatakan untuk dimakan bersama driver ojek online lainnya. Entah apa motivasinya melakukan ini, tapi yang jelas orang tersebut adalah salah satu orang yang sangat baik hati di dunia ini. 

3. Tidak sadar dibelikan makanan oleh pelanggan, driver ini sangat bersyukur mendapatkan makanan gratis

Saat menerima order Go-Food, driver awalnya tidak sadar bahwa pelanggannya membelikan makanan gratis. Ia baru tahu hal tersebut setelah menelepon pelanggannya untuk mengkonfirmasi pesanan itu. Saat tahu bahwa dapat makanan gratis, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pelanggan tersebut. Baik banget ya pelanggannya membelikan makanan untuk driver ini. 

4. Nggak cuma memberi makanan gratis untuk driver ojek online, pelanggan ini juga membagikan kepada beberapa tukang becak yang ada di jalan

Pelanggan yang satu ini juga baik banget kepada driver ojek online. Ia memesan Go-Food tidak untuk dirinya sendiri, tapi justru diberikan kepada driver yang menerima pesanannya. Bahkan ia juga memberikan makanan gratis itu kepada beberapa tukang becak yang ada di jalan. Memang kalau sudah niat berbuat baik, pasti ada saja caranya. 

5. Pelanggan ini membelikan makanan gratis untuk driver ojek online dan keluarganya

Ada bahagia yang tak bisa dijelaskan ????

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Pelanggan ini baik banget kepada driver dan keluarganya. Memesan makanan melalui aplikasi ojek online, ia justru memberikannya kepada driver dan keluarganya. Katanya sih pelanggan ini terinspirasi dari kisah berbagi makanan yang ada di akun dramaojol.id. Wah, kalau semua orang seperti ini dunia akan terasa lebih indah ya.

Beberapa kisah ini mengajarkan kita untuk terus berbagi dengan sesama, tidak hanya kepada driver ojek online. Kalau niatnya sudah baik, pasti ada saja cara untuk berbagi dengan orang lain. Semoga semakin banyak orang baik hati di dunia ini ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES