Aplikasi AyoPoligami.com di Google Play Sudah Di-download 5000 Kali. Komentarnya Nggak Nyangka!

01 September 2017
|Venanda
1.1 KSHARES

Akhir-akhir ini, semakin panas saja isu tentang poligami. Semenjak muncul berbagai kasus artis yang ketahuan poligami, topik ini menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Terlebih dengan adanya kasus pelakor yang juga sedang naik. Isu ini menjadi semakin hangat untuk diperbincangkan oleh netizen.

Di tengah berbagai perbincangan tentang poligami yang sedang ramai di masyarakat, tiba-tiba muncul sebuah aplikasi di Google Play yang sangat fenomenal, yaitu AyoPoligami.com. Aplikasi yang seakan mengajak untuk berpoligami ini memang menjembatani seseorang untuk menambah jumlah pasangan.

Mirip dengan aplikasi biro jodoh lainnya seperti Tinder, AyoPoligami.com juga membantu orang yang sedang mencari jodoh untuk menemukan pasangannya. Tapi bedanya, ini khusus untuk orang yang ingin dan mau dipoligami saja.

1. Sudah ada sejak lama, aplikasi ini mulai booming setelah diunggah oleh akun Instagram ini

Meskipun sudah ada sejak pertengahan tahun 2017, aplikasi ini mulai booming setelah diunggah oleh salah satu akun Instagram @thenewbikingregetan. Dalam unggahannya, akun ini prihatin dengan adanya akun ini. Bukannya apa-apa, tapi kasihan sama cowok-cowok jomblo. Belum sempat menemukan pasangan, eh ini ada laki-laki beristri yang mau menikah lagi.

2. Slogannya "3CS. Cari, Chat, Cocok, Silaturahmi".

Sepertinya aplikasi perjodohan ini banyak diminati oleh banyak orang. Buktinya AyoPoligami.com sudah di-download oleh 5.000 pengguna. Angka yang cukup besar, ya. Hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan tentang:

Apakah banyak orang yang tertarik untuk melakukan poligami?

Tapi kalau dilihat-lihat di Google Play-nya, justru banyak orang yang berkomentar lucu-lucu tentang aplikasi ini. Entah apa yang dipikirkannya. Mungkin orang-orang yang download aplikasi ini penasaran dengan bentuk aplikasinya. Tapi komentar mereka malah sukses bikin orang tertawa melihatnya. Penasaran? Yuk kepoin komentar-komentar lucu mereka.

3. Netizen yang satu ini terlihat mendukung aplikasi ini, padahal maksudnya sarkasme

Komentar ini memang seolah-olah terlihat mendukung. Padahal kalau dibaca sampai tuntas, ia agak melontarkan sindiran.

4. Kalau yang ini, justru sudah memikirkan risikonya kalau punya istri banyak

Abang ini pemikirannya udah jauh banget, deh. Sampai memikirkan berbagai resiko yang terjadi kalau punya banyak istri. Kocak!

5. Kalau yang ini, justru ngasih masukan nyeleneh buat aplikasi selanjutnya

Akun yang tidak diketahui namanya ini justru memberi komentar yang nyeleneh.

6. Kalau orang ini, justru bisa melihat sisi baik dari aplikasi ini

Katanya sih, seperti aplikasi jodoh Tinder dengan kearifan lokal gitu deh. 

7. Nah, kalau yang ini justru udah kepingin punya istri langsung tujuh. TUJUH!

Orang ini sepertinya akan sangat terbantu dengan aplikasi ini. Terlebih keinginannya punya istri langsung tujuh. Ada-ada aja deh.

8. Jeritan para jomblo ini sepertinya patut dipertimbangkan

Kasihanlah jomblo ini, cari satu aja belum ketemu. Dan sekarang harus bersaing dengan pria beristri lainnya.

Kocak juga ya komentar para netizen menanggapi aplikasi AyoPoligami.com ini. Mereka memilih berkomentar dengan cara yang lebih santai tanpa kata-kata kasar. Banyak yang mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan bahasa yang sedikit sarkasme dan dibuat seperti bercandaan. Kalau banyak orang yang komentar dengan gaya lucu seperti ini, mungkin setiap permasalahan akan terlihat lebih adem tanpa kata-kata kebencian.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
1.1 KSHARES