9 Tahun Pacaran dan Dicampakkan Menjelang Pernikahan, Wanita Ini "Balas Dendam" dengan Cara Elegan

14 Oktober 2017
|Venanda
Instagram
0SHARES

Jalan takdir seseorang memang tidak bisa ditebak. Meskipun berusaha bertahan dalam sebuah hubungan selama bertahun-tahun, kalau memang bukan jodohnya pasti ada saja halangan yang menghadang. Seperti kisah cinta yang satu ini. Pacaran 9 tahun dan hampir menikah, wanita ini dicampakkan tepat beberapa bulan sebelum hari bahagia mereka. Namun, saat sedang patah hati karena gagal nikah, wanita tangguh ini justru melakukan hal yang menakjubkan. Nggak perlu pakai drama-dramaan, ia langsung keliling dunia dan menikmati kesendiriannya.

So happy I got to see this amazing place! #tajmahal #agra #india #notwedordead

A post shared by Katy Colins (@notwedordead) on

Kisah ini diketahui dari unggahan Katy Collins di akun Instagram dan blog pribadinya yang bernama @notwedordead. Dalam unggahan tersebut Katy menceritakan bagaimana kisah tragisnya bermula. Saat itu tunangannya, Thomas Soutter, tiba-tiba mengatakan sudah bertemu dengan wanita lain tepat tiga bulan sebelum pernikahan mereka dilaksanakan. Padahal ia dan Thomas sudah berpacaran selama 9 tahun sejak menjadi mahasiswa di Salford University dan akan menikah pada Mei 2012.

Hal ini tentu membuat Katy patah hati. Setelah menjalin kasih selama bertahun-tahun ia justru mendapat akhir kisah cinta yang menyedihkan. Saat itu juga ia memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang biayanya ditaksir mencapai Rp 440 juta.

Karena merasa patah hati, bingung, dan sedikit kecewa dengan tujuan hidup, ia membuat sebuah keputusan yang sangat berani. Ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan, menjual rumah, mobil, dan apapun yang tidak bisa dimasukkan ke dalam koper untuk mengobati rasa sakit hatinya. Lalu, semua hasil penjualan propertinya ia gunakan untuk traveling dan mencoba hal baru. Ia memutuskan untuk keliling dunia dan menikmati hidup. Ia bahkan sudah mendaki Gunung Himalaya, mendaki gunung berapi di Cile, tidur di hutan Thailand, dan juga mendatangi tempat-tempat lainnya di dunia. Kabarnya ia juga sempat mampir ke Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya.

Beberapa surat kabar di seluruh dunia mulai meliput kisahnya yang sangat dramatis ini. Nama Katy pun mulai terkenal sejak saat itu. Ia kemudian terinspirasi untuk menuliskan kisahnya menjadi sebuah novel yang diberi judul  "The Lonely Hearts Travel Club". Selain menulis novel, ia tetap aktif mengunggah cerita di blog pribadi dan akun Instagram-nya.

Meskipun sempat tragis, kisah cintanya sekarang sudah berakhir bahagia. Ia menemukan pengganti Thomas dan sudah menikah dengannya pada bulan Januari. Pria bernama John Skiddle yang merupakan mantan reporter Liverpool Echo ini berhasil meluluhkan hati Katy. Dan ternyata pria ini adalah reporter pertama yang membuat kisah inspiratif Katy jadi terkenal. Kini kehidupan cinta Katy dan John semakin lengkap dengan kehadiran bayi mungil buah hati mereka berdua. Bahkan bayi ini sudah punya paspor sendiri dan siap diajak berpetualang mengelilingi dunia. 

Perjalanan menemukan jodoh memang benar-benar tidak terduga. Hampir menikah dengan pria yang sudah dipacarinya selama bertahun-tahun, ia justru menemukan pendamping hidupnya saat sedang patah hati. Memang benar ya kata orang, kalau sudah jodoh bagaimanapun caranya pasti akan bertemu. Jadi, buat kalian yang masih jomblo, jangan khawatir dengan masalah pendamping hidup dan pernikahan, karena jodoh pasti akan bertemu disaat yang tepat dan dengan cara yang tidak terduga.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES