9 Komik Ini Isinya Gombalan Receh, Tapi Bisa Bikin Hati Meleleh

06 Agustus 2017
|Disfira Ika
0SHARES

Kamu yang sedang nggak menjalin hubungan dengan siapa-siapa, pasti sering mendengar gombalan dari orang sekitarmu. Entah itu terlontar dari sahabat, teman sekelas, atau bahkan dari si gebetan. Belum lagi gombalan receh, ah sudah nggak kamu gubris lagi deh.

Apalagi kalau kebetulan kamu sudah punya pacar, bisa-bisa bulu kuduk kalian berdiri semua. Kaget dan jijik gitu dengan rayuannya. Eiiits, tapi kamu akan dibuat meleleh saat melihat gombalan dan sepikan receh yang ada di komik Sundae Kids ini di Instagram. Coba deh sekali-sekali praktikkan ke pacarmu, siapa tahu kalian bisa saling tersipu saking sweet-nya!

1. Jangan jadi seperti mereka, kita sudah sempurna kok

#sundaekids

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Saat kamu menjadikan pasangan lain sebagai relationship goals, menurutnya hubungan kalian sudah amat sangat sempurna.

2. Tiap hari, kamu adalah orang spesial buatnya. Nggak cuma saat Valentine

Be my everyday.

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Coretan pada kata Valentine dan mengubahnya menjadi everyday, bisa bikin pipimu panas karena tersipu, ‘kan? Hayo ngaku!

3. Saat Hallowen tiba, aku ingin jadi milikmu

Happy Halloween! ????

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Hallowen identik dengan perayaan dengan memakai kostum yang seram. Tapi saat ditanya olehnya tentang mau jadi apa, jawab saja dengan satu kata ajaib ini. Yours. Hallowenmu nggak akan terasa seram sama sekali!

4. Selama ini, hanya kamu yang jadi objek fotonya

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Hmmm, kurang so sweet apa coba. Terkesan seperti sepikan receh, tapi ngena banget di hati.

5. Aku suka semuanya. Masuk hitungan nggak tuh?

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

6. Jika diharuskan buat memilih, aku tetap pilih kamu

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Tidak perlu ditanya lagi, pilihannya akan tetap tertuju ke kamu. Nggak ada yang lain lagi. Hihihi.

7. Bintang saja kalah terang sama kamu

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Jika sudah sayang, cuma kamu yang menjadi pusat perhatiannya. Bintang-bintang di langit yang cerah bisa dia cuekin, tapi tidak ke kamu.

9. Wah, kamu adalah Dory yang kucari selama ini

#sundaekids #comics ????

A post shared by SUNDAE KIDS (@sundaekids) on

Sudah nonton film Finding Dory? Pacarmu mengibaratkan kamu seperti Dory yang memang adalah sosok yang dicarinya selama ini. Absurd sih tapi senang saja mendengarnya.

Supaya obrolanmu dengan sang pacar nggak serius melulu, tidak ada salahnya kok untuk menciptakan suasana romantis dengan memberikan gombalan receh tapi bisa bikin meleleh ini. Singkat, padat, dan pasti selalu diingat oleh dia. Selamat beromantis ria!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES