7 Postingan Ini Bikin Orang Ngakak Karena Salah Sebut Nama. Sengaja Apa Gimana?

11 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Saat ini, media sosial sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, sebagian besar punya akun sosial media pribadi. Mereka biasanya menggunakan media sosial ini untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan orang yang jaraknya jauh. Namun terkadang, media sosial juga digunakan sebagai ajang berbagi dengan cara mengunggah foto atau video yang mereka anggap menarik.

Nah, dari sekian banyak orang yang menggunakan media sosial, ada aja yang nih orang yang unggahannya bikin orang geleng-geleng kepala. Mereka mengunggah sebuah foto tapi kutipannya justru salah sebut nama. Duh, niatnya apa sih?

1. Pantesan aja 5 biji harganya cuma Rp 20 ribu. Udah jelas-jelas itu bukan buah durian. Kalau kayak gini yang ketipu siapa? Hmmm

2. Sa ae lu, bro! Baru tahu nih kalau sekarang ada beruang yang jalannya merayap dan punya ekor panjang. Ini spesies beruang darimana ya? Kok bentukannya mirip buaya

3. Apakah buah durian memang sulit dibedakan? Tadi ada sukun dikira durian, eh sekarang rambutan juga dikira durian. Emang dasar orang-orang ini, kurang piknik jadinya kayak gini deh

4. Emang enak tuh daun dicemilin, apalagi ditambah kuah gulai sama lauk rendang. Eh, ini maksudnya daun singkong 'kan ya?
5. Kalau menurut perhitungan sih, dengan berlian segitu banyaknya bisa buat beli rumah keong dua petak ‘lah

6. Anggur berambut yang rasanya kayak rambutan nih kayaknya. Hmm, menarik

7. Nggak semua yang bentuknya kristal putih itu micin, lho. Untung masih selamat ya. Duh!

Duh, ada-ada aja ya orang-orang ini. Entah beneran nggak tau namanya atau memang ingin bercanda, tapi yang jelas unggahan orang ini bisa bikin ketawa ngakak. Mungkin lain kali kalau mau posting di media sosial, dipastiin dulu apakah nama bendanya benar atau tidak. Biar nggak salah sebut nama dan jadi guyonan kayak gini. Kan malu ya kalau udah salah kayak gini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES