7 Instagram Hewan Peliharaan Ini Worth-it buat Di-follow! Lucu dan Gemay!

17 Januari 2018
|Mohammad Syahrial
175SHARES

Instagram menjadi salah satu media sosial paling hits saat ini. Penggunanya semakin banyak. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, semuanya gemar cekrek-unggah-cekrek-unggah. Menelurusi lini masa instagram, scroll down melihat berbagai foto yang diunggah teman atau idola, seakan menjadi kenikmatan dan candu tersendiri.

Biar lini masa Instagram kamu isinya nggak cuma akun selebgram, online shop, dan gosip, coba deh kamu follow akun-akun hewan peliharaan. Lini masamu bakal lebih berwarna dengan foto-foto hewan peliharaan yang gemesin banget dan bikin kamu nggak berhenti bilang “Duh, lucu banget sih!”

Nggak usah repot search di instagram, YuKepo udah siapin nih list akun instagram hewan peliharaan yang wajib kamu follow!

1. @Zappa_The_Cat

Zappa adalah kucing cantik asal Belanda yang lahir pada Februari 2015. Zappa diadopsi ketika umurnya baru 9 minggu. Tidak diketahui asal-usulnya, sehingga Zappa tidak diketahui jenisnya secara spesifik. Dalam akun instagrammnya, Zappa kerap didandani dengan baju-baju kece layaknya manusia. Lucu dan fashionable banget deh ya.

2. @Mochi.summo

Mochi dan Sumo adalah nama dua kucing bersaudara yang saat ini umurnya sudah 8 bulan. Mochi berwarna silver, dan Sumo berwarna coklat emas. Mochi dan Sumo termasuk jenis Scottis Fold dengan ciri khas telingan yang menekuk ke dalam. Bersih dan fancy ya kuncinya!

3. @aurorapurr

Akun instagram yang satu ini adalah milik Princess Aurora. Aurora adalah kucing cantik berjenis Ragdoll dengan warna blue bicolor. Kucing asal Swedia ini kerap didandani bak seorang princess. Warna bulunya yang elegan dengan baju dan aksesoris ala seorang princess, Aurora menjadi kucing yang sangat amat cantik!

4. @remixthedog

Sesuai dengan keterangan di biodata akun instagramnya, "The Pupster"—puppy hipster, anjing kecil yang satu ini gayanya emang hipster banget. Remix adalah anjing jenis Schnauzer dengan bulu berwarna hitam putih. Fotogenik banget ya Remix ini. Bulu-bulunya yang terkesan berantakan bikin Remix mirip boneka nggak sih?

5. @mumitan

Puipui, kelinci jantan berwarna cokelat menjadi penghuni akun Instagram ini. Berasal dari Tokyo Jepang, Puipui berasal dari jenis Holland Lop dengan karakteristik telinga yang menjulur ke bawah. Puipui kerap didandani dengan kostum-kostum lucu. Nggak kalah dari kostumnya, Puipui sendiri dengan tubuhnya yang mungil tapi gemuk, udah lucu banget!  

6. @nala_cat

Nala adalah nama seekor kucing Siam dengan bulu bermotif tabby. Nala udah populer banget nih guys di instagram, sampe-sampe followernya mencapai 3,5 juta! Ekspresi Nala yang selalu lucu dan menggemaskan menjadi daya tarik utama akun instagram ini.

7. @jiffpom

Nggak kalah dari Nala nih, Jiff juga jadi salah satu hewan peliharaan yang terpopuler di Instagram. Anjing dengan jenis Pomeranian ini mulai menggunakan instagram sejak 2013, dan dengan kelucuannya, Jiff meraih banyak perhatian dari warganet. Jiff punya bulu yang bener-bener fluffy. Bulunya yang indah, ekspresinya yang lcucu, dan kostum-kostum yang dikenakannya membuat Jiff meroket dengan followers sampai 7,2 juta!

Gimana? Menggemaskan banget ya hewan-hewannya. Sekarang langsung aja search user namenya di instagram, dan stalk foto-fotonya deh. Lumayan kan buat hiburan. Daripada ngestalk akun selebgram atau akun gosip mulu, nggak sehat tau! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
175SHARES