10 Status ini Memang Absurd dan Bikin Geleng-geleng Kepala. Tapi Super Kocak!

12 September 2017
|Venanda
24SHARES

Saat ini sosial media sudah menjadi bagian yang mendarah daging di masyarakat milenial. Buktinya anak-anak, pemuda, hingga orang tua sudah banyak yang memiliki akun di berbagai sosial media. Mungkin karena manfaatnya yang sangat banyak sehingga mereka tertarik untuk menggunakannya.

Di media sosial, orang biasanya akan saling berbagi informasi atau saling bertukar kabar dengan teman lama. Hal ini tentu memudahkan banyak orang. Karena sekarang jarak sudah tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan orang lain. Selain itu, dengan fitur status yang disediakan oleh pengelola aplikasi, netizen bisa bebas berbagi perasaan dan pengalamannya kepada orang lain. 

Di antara berbagai status di sosial media, ternyata ada juga nih posting-an yang super kocak. Entah apa yang mendasari beberapa orang ini membuat status yang seperti itu. Namun yang jelas, hal tersebut sukses bikin orang geleng-geleng kepala. Buruan dikepoin, yuk!

1. Bikin status sendiri, komentar sendiri, di-like sendiri. Sepertinya orang ini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi

2. Bahasa di statusnya bikin mengelus dada. RIP English

3. Duh, Dek. Kalau nggak ada cewek, kamu nggak bakal lahir lho

4. Mungkin selama ini yang dia tahu Nagita Slavina adalah Raisa
5. Semua orang harus tahu kalau Gatut punya kulkas

6. Lagi-lagi ada yang salah mengenali artis. Mungkin sudah lama nggak nonton TV

7. Saat gebetanmu adalah fans berat K-Pop

8. Kalau cita-citanya kayak gitu, wajar nggak menurutmu?

9. Sekolah yang rajin dulu aja, Dek. Biar tahu bedanya Afrika dan Singapura
10. Sampai segitunya ya mikirin pipa beton di kartun doraemon

Kocak juga ya berbagai posting-an ini. Sukses banget deh bikin orang ketawa ngakak saat membacanya. Kadang heran juga sama maksud si pembuat status ini. Kok bisa-bisanya dia menuliskan hal kayak gitu. Memang benar-benar nggak sengaja atau salah satu strategi untuk terkenal nih? Entahlah, yang jelas berbagai status tersebut sudah berhasil membuat pembaca tertawa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
24SHARES