10 Potret Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Mencuri Hati Banyak Orang

13 Maret 2018
|Faizah Pratama
660SHARES

Nong Poy bukan nama asing lagi jika membicarakan tentang transgender asal Thailand. Popularitasnya sebagai transgender cantik sudah diketahui sejak lama. Sosok bernama asli Treechada Petcharat ini bahkan mendapat predikat transgender tercantik di dunia. Semua itu berkat parasnya nyaris sempurna sebagai seorang wanita.

Tidak heran, jika Nong Poy atau yang biasa disapa Poy ini pun sukses menjadi aktris dan model yang cukup populer. Bahkan, jumlah pengikutnya di Instagram @poydtreechada mencapai 2,5 jutaan.

Nong Poy dilahirkan 5 Oktober 1986 dengan kodrat sebagai laki-laki. Nama lahirnya pun Saknarin Marnyaporn, berbeda dengan namanya sekarang. Namun, semakin lama, Poy justru mengalami krisis identitas. Tubuhnya memang laki-laki tetapi hatinya adalah seorang perempuan. Orangtuanya pun melakukan segala cara untuk mengembalikan Poy pada kodratnya. Sayangnya, Poy justru semakin bergejolak. Hingga akhirnya pada usia 19 tahun, Poy menjalani operasi pergantian gender. Poy pun bak terlahir kembali dan menjalani kehidupannya seperti sekarang ini.

2. Lahir sebagai pria, Nong Poy merasa memiliki jiwa sebagai seorang wanita. Ia pun dikaruniai paras yang sangat cantik

3. Badan semampai, rambut panjang, dan wajah bak artis Korea. Kecantikannya mengalahkan paras alami para wanita

4. Nong Poy bukan transgender biasa, ia juga terjun di dunia hiburan sebagai seorang aktris, model, dan juga presenter
5. Selain dikenal di Thailand, Nong Poy juga melebarkan sayapnya sebagai model di kancah internasional

6. Lekuk tubuh dan pembawaanya bak wanita seutuhnya, mungkin yang tidak mengenal sosok aslinya bakal tertipu

7. Poy atau biasa juga disapa Polly ini pernah mengikuti ajang Miss Tiffany 2004, semacam ajang kecantikan bagi transgender

8. Jangan disangka kalau suaranya seperti pria, Nong Poy memiliki suara lembut sepeti perempuan. Dia juga berkarier sebagai penyanyi

9. Cantiknya ganas pakai baju motif ular, seksi gila!
10. Tatapan matanya bikin nggak percaya kalau dahulu seorang pria

Nong Poy telah menjalani kehidupannya sebagai seorang wanita kurang lebih 13 tahun lamanya. Selama itu pula, Poy berhasil merintis kariernya di dunia hiburan Thailand. Keputusan mengganti gender yang dilakukannya patut dihargai. Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau kecantikannya sekarang benar-benar bisa membuat para pria tertipu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
660SHARES