10 Potret Gemas Baby Ghadati, Putri Pasangan Selebgram Ressa Rere dan Ryan Qory

31 Januari 2018
|Faizah Pratama

Mungkin masih banyak yang belum kenal sama Baby Ghadati. Bayi perempuan lucu ini adalah putra pasangan selebgram Ressa Rere dan Ryan Qory. Buat yang belum kenal, Rere juga merupakan artis film religi Tausiyah Cinta. Wanita berhijab lebar ini memutuskan menikah dengan Ryan Qory pada usia 21 tahun. Keberanian mereka menikah muda pun menginspirasi kaum muda untuk mengejar cinta yang halal. Mereka bisa dibilang idolanya muslim dan muslimah yang mendambakan menikah muda.

Kini, keduanya pun telah dikaruniai bayi perempuan lucu bernama Ghadati. Seiring dengan kepopuleran orangtuanya, bayi cantik berusia 6 bulan ini pun semakin banyak penggemar. Apalagi ibu dan ayahnya sering mengunggah fotonya di akun Instagram masing-masing.

Ghadati juga memiliki akun Instagram sendiri dengan nama @ghadatiumikayah yang telah memiliki 14 ribu followers. Langsung kepoin aja foto-foto gemasnya!

2. Baby Ghadati waktu usia dua bulan, aduh dek kecil-kecil alisnya udah kelihatan bagus. Besok gedenya nggak perlu repot-repot ke salon

3. Masih mungil, Ghadati sudah belajar berhijab. Pasti diajarin sama Uminya, ya?

4. Foto bareng Umi dan Abinya, Ghadati tampak ceria. Beruntung banget deh bapak ibunya bisa memiliki momongan selucu ini
5. Gemas saat berfoto ria sama Uminya, manik mata Ghadati hitam bulat indah banget!

6. Ternyata senyumnya mirip banget sama Abi Ryan Qori, jangan salah fokus sama yang gendong ya

7. Ghadati yang endut apa Uminya yang mungil, ya? Kelihatan montok banget

8. Kalau lihat tawanya dedek Ghadati rasanya seneng terus, senyum kebahagiaan bisa menular ternyata

9. Duduk jejeran sama boneka, lebih gemas yang mana?

10. Lagi lihatin apa sih, kok serius banget

Ghadati memang terlahir dari pasangan orangtua yang sudah duluan populer. Tapi kayaknya kepopuleran mereka bakal segera tersaingi sama Ghadati yang makin gede makin ngegemesin. Masih kecil udah kelihatan bakatnya berpose di depan kamera. Gedenya jadi selebgram hits, nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES