10 Barang Aneh Ternyata Dijual di Online Shop. Bikin Melongo dan Garuk Kepala

www.yukepo.com

Zaman yang sudah serba canggih ini, proses jual beli menjadi lebih mudah dan praktis. Dengan bermodalkan gadget canggih dan akses internet yang mumpuni, penjual dan pembeli dapat bertransaksi tanpa harus pergi dari rumah. Cukup dengan googling atau melihat berbagai produk di online shop, kamu bisa langsung membeli barang-barang yang kamu inginkan.

Mulai dari baju cewek sampai makanan tradisional pun ada di online shop. Lengkap ‘lah pokoknya. Sampai-sampai nih ya, ada yang menjual berbagai barang aneh di internet. Saking anehnya, kamu bahkan nggak akan menyangka kalau ada orang yang benar-benar niat mejual barang ini. Nggak percaya? Yuk langsung aja kepoin berbagai produk aneh yang dijual via media sosial ini.

1. Jual jenglot seharga 5 miliar. Ada yang mau beli?

www.instagram.com

Nggak cuma barang nyata yang diperjualbelikan. Jenglot yang biasanya berhubungan dengan hal klenik pun ternyata bisa dijual melalui media sosial. Ngeri juga ya.

2. Kalau punya barang bekas mantan bisa juga dijual di online shop seperti orang yang satu ini.

www.instagram.com

Mungkin karena sangat kesal dengan sang mantan, mbak-mbak ini mendeskripsikan barang dagangannya dengan penuh emosional. Curhat dikit boleh lah ya.

3. Celana dalam bekas anak kos. Kalau yang ini keterlaluan sih ya

www.instagram.com

Duh, kalau ini agak keterlaluan sih. Barang bekas memang bisa dijual di online shop, tapi kalau bekas dipakai kayak gini sih agak gimana gitu. Takutnya kalau celana dalam ini dibeli oleh orang mesum yang tidak bertanggung jawab 'kan bisa gawat tuh.

4. Waduh, ada yang jual baju tahanan POLDA nih
www.instagram.com

Kalau ada yang beli dan memakainya, kira-kira bakal ditangkap massa nggak ya? Secara dia pakai baju yang tulisannya adalah tahanan polda. Kan seperti buronan kalau jalan-jalan di tempat umum.

5. Penjualnya aja nggak tahu sama nama barangnya. Duh!
www.instagram.com

Kalau penjualnya aja nggak tahu sama nama barangnya, gimana sama pembelinya ya? Pasti nanti jadi tambah bingung kalau mau beli barang ini.

6. Ada yang jual sumur dan disuruh ngangkut sendiri. Ada-ada aja deh

www.instagram.com

Kira-kira gimana ya caranya mengangkut sumur yang sudah tertanam di dalam tanah?

7. Jual lauk matang spesialis ikan yang ada di pasar malam

www.instagram.com

Entah apa yang ada dipikiran penjual ini. Tulisannya sih menjual lauk matang, tapi yang ada difoto adalah ikan mainan yang biasanya dijual di pasar malam. Ngajak bercanda nih penjualnya.

8. Buat yang butuh surat cinta, bisa beli barang ini

www.instagram.com

Mau nembak gebetan tapi bingung cara mengungkapkannya? Gampang, beli saja surat cinta ini.

9. Hmmm, ada yang mau beli?
www.instagram.com

Kalau kata anak zaman sekarang sih mainan ini sangat unfaedah.

10. Ada yang mau beli mas ini?
www.instagram.com

Saat temannya sudah sangat kesal dan tidak sanggup menahan segala amarah lagi, ia langsung menjual cowok ini ke online shop.

Wah, kocak juga nih berbagai barang yang dijual di online shop ini. Kok bisa ya kepikiran menjual berbagai produk tersebut. Kira-kira ada yang beli nggak ya kalau produknya kayak gitu?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

10 Status ini Memang Absurd dan Bikin Geleng-geleng Kepala. Tapi Super Kocak!

10 Status ini Memang Absurd dan Bikin Geleng-geleng Kepala. Tapi Super Kocak!

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

Demi Anaknya, Tukang Sapu ini Rela Makan Mie Instan Selama 7 Tahun. Salut!

Demi Anaknya, Tukang Sapu ini Rela Makan Mie Instan Selama 7 Tahun. Salut!

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

10 Presenter Olahraga Cantik ini Bikin Cowok Kuat Begadang Nonton Bola sampai Pagi

10 Presenter Olahraga Cantik ini Bikin Cowok Kuat Begadang Nonton Bola sampai Pagi

loading