Wanita Ini Jual Suaminya Gara-gara Video Mengunyah yang Keras. Ada yang Minat?

16 September 2017
|Venanda
0SHARES

Dalam sebuah kehidupan rumah tangga, pertikaian kecil memang tidak dapat dihindari. Apalagi memang pada dasarnya suami dan istri memiliki kebiasaan dan watak yang berbeda, sehingga masalah akan mudah muncul jika ada ketidak cocokan. Tapi, perselisihan ini biasanya tidak bertahan lama. Karena salah satu pihak akan mengalah demi ketenangan hidup bersama.

Sayangnya, pasangan yang satu ini tidak demikian. Teresa Turner terpicu kemarahannya sampai level maksimal karena perilaku sang suami, Rob Turner. Ia dianggap sudah sangat berlebihan melakukan sesuatu yang dibenci Teresa. Bahkan karena kelakuannya ini, Rob Turner sampai di jual di Facebook lho. 

Saat itu Rob Turner menemukan sebuah video seseorang yang makan dengan suara keras. Tahu bahwa istrinya sangat benci dengan suara tersebut, muncullah ide di kepalanya untuk menggoda sang istri. Lalu, ia memutar video itu di depan istrinya dengan suara yang cukup keras.

Karena memang tidak suka dengan hal itu, Teresa Turner langsung marah dan meminta suaminya mematikan video tersebut. Alih-alih dimatikan, Rob justru menaikkan volume-nya dengan kencang dan memutar video itu berulang-ulang. Hal ini tentu saja membuat istrinya marah dan langsung masuk ke dalam kamar.

Bukan ngambek atau mengurung diri di dalam kamar, Teresa ternyata menjual Rob di Facebook saking kesalnya. Ia menjual suaminya melalui laman ‘sell it in kings lynn’. Dalam postingan tersebut Teresa menuliskan,

“Aku mempunyai seorang suami yang berusia 33 tahun yang sudah tidak dibutuhkan lagi karena sudah sangat mengganggu! Saya tidak ingin uang, dia GRATIS”.

Rob yang tadi masih ada di luar kamar mendapat pemberitahuan di Facebook bahwa ia akan di jual. Melihat hal ini ia tidak tersinggung, justru tertawa karena tingkah lucu istrinya. Bahkan ia juga ikut berkomentar dalam posting-an tersebut.

Tapi, bukannya mendapat simpati atau tanggapan lucu dari orang lain, netizen justru sangat tertarik dan ingin membeli Rob. Banyak wanita lajang membanjiri posting-an tersebut dan mengatakan rela menemani suaminya. Hal ini tentu saja membuat Teresa kaget. Ia tidak ingin suaminya diambil oleh orang lain karena memang posting-an tadi hanyalah bercandaan.

Teresa pun langsung menghapus posting-an tersebut sebelum ada lebih banyak orang yang menginginkan Rob. Kabarnya sampai sekarang sepasang suami istri ini masih terus bersama dan bahagia dengan pernikahannya. Teresa sendiri sangat menyesal dan tidak ingin mengulangi kejadian itu lagi karena ia masih sangat mencintai Rob.

Wah, ada-ada aja ya kelakuan pasangan Turner ini. Marahannya sampai menghebohkan netizen begitu. Kalau beneran dijual dan ada yang beli 'kan berabe. Lebih baik kalau ada masalah diselesaikan berdua saja agar tidak membuat heboh seperti ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES