Wanita Ini Jatuh di Panggung, Tapi Masih Aja Dikomentari Netizen. Namanya Juga Apes

21 September 2017
|Faizah Pratama
239SHARES

Nasib sial memang bisa menimpa siapa saja. Tak pandang bulu tak pandang situasi dan tempat. Inilah yang terjadi pada seorang wanita yang tak diketahui namanya ini. Jika dari lagu yang sempat ia nyanyikan, kemungkinan wanita ini berasal dari Tiongkok.

Diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Joker 2.0, video kejadian memalukan wanita yang jatuh di panggung mulai tersebar. Video tersebut pun telah ditonton lebih dari dua juta kali dan lebih dari tiga ribu kali dibagikan.

Mengenakan setelan warna putih, wanita ini memperlihatkan kaki jenjangnya yang mengenakan sepatu hak tinggi. Awalnya ia menari mengikuti alunan musik dan menghentakkan kakinya. Saat mulai menyanyi, dia melangkahkan kaki ke panggung bagian depan. Lantas, sang penyanyi itu melangkah menuruni tangga. Tampak sekali bahwa wanita itu telah berhati-hati. Namun, malang tak bisa ditolak, belum sempurna kaki wanita itu mendarat di tangga, ia justru jatuh tergelincir.

Teriakan penonton pun menggema saat kejadian tersebut berlangsung. Apalagi sepatu wanita itu sempat terlempar lumayan jauh. Tak diketahui apakah wanita tersebut mengalami luka goresan ataupun tidak. Namun, yang bikin miris adalah betapa malunya perasaan wanita itu. Kejadian ini mungkin tak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. Terlebih nasib apes yang menimpanya ini terjadi di depan banyak orang. 

Video jatuhnya wanita yang tengah bernyanyi di atas panggung itupun memancing berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberi komentar tertawa saking kocaknya. Apalagi saat sepatunya terlempar. Pasti campur aduk perasaan wanita berbaju putih itu antara malu dan sakit pastinya. Ada juga netizen yang justru merasa kasihan karena yang namanya musibah hanya Tuhan yang tahu. 

Pelajaran bagi semua orang, meski sudah berhati-hati ternyata nasib sial masih saja menghampiri. Seperti wanita di video di atas, sudah hati-hati turun dari panggung masih tergelincir juga. Namanya juga lagi apes, kejadian begini pun tak bisa dihindari. Waduh, sabar ya, Mbak!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
239SHARES