Tergiur Durian Murah 15 Ribu, Cowok Dibikin Nyesek dan Kaget Saat Lihat Isinya

13 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Emang benar kata orang, "Ada harga, ada rupa". Kisah yang satu ini buktinya dari peribahasa tersebut. Di tengah musim buah durian yang sedang melanda negeri ini, seorang warganet membagikan kisah sedihnya saat membeli buah durian.

Udah bahagia banget bisa dapet buah berduri ini dengan harga murah, eh yang didapatkan ternyata tidak sesuai harapan. Entah apes atau memang nasib, kisah warganet ini bikin prihatin campur geli. Mau ngakak, tapi takut dosa.

Kisah ini berawal dari unggahan salah satu warganet bernama ‎Tomy Aee Wezz‎. Melalui akun Facebook pribibadinya, ia membagikan pengalamannya saat membelah durian ke grup ke KOMUNITAS ORANG LUCU(only new post approved). Ia bercerita bahwa ia baru membeli buah durian yang ukurannya lumayan dengan harga 15 ribu saja. Padahal, di pasaran saat ini harga durian sudah berada di kisaran 35-100 ribu.

Mendapat durian dengan harga yang sangat terjangka, ia pun sangat senang dan langsung membelinya. Namun ternyata setelah dibuka, isinya benar-benar nggak terduga.

Dalam unggahan itu ia membagikan foto yang berisi langkah-langkah saat membuka buah durian 15 ribu tersebut. Petama-tama, ia membelah durian menjadi dua bagian. Saat dibelah, seharusnya didalamnya terdapat buah durian yang siap dimakan. Tapi ternyata dalam buah durian itu tidak terdapat apa-apa. 

Tomy pun tidak menyerah, ia kemudian membelah bagian durian yang lainnya. Tapi ternyata hasilnya sama saja, tidak ada buah durian didalamnya. Meskipun sudah hampir putus asa ia akhirnya membelah bagian terakhir.  Dan untungnya ada satu buah durian yang tersisa di sana.

Melihat hal itu beberapa netizen pun ikut berkomentar. Mereka banyak yang ikut prihatin dengan kejadian yang dialaminya. Selain itu, ada juga yang memberi saran dalam memilih buah durian agar tidak mengalami hal seperti ini lagi.

@Anggi Pradnya Narulita: “nyesek”

@Marshel Khechebonk: “mohon bersabar.ini ujian”

@Yazid Al Farizi: “Anda blm beruntung kawan.....silahkan dicoba lg”

@Abdul Qodir J: “Jahaa.. bntuknya aj udah pnjang.. klo bli duren yng tinggi kesamping bukan ke atas”

@Callysta: “Laen kali klw beli duren jangan beli duren yg ada bagian cekung nya. Mka dr itu zonk”

Dari kisah ini bisa diambil pelajaran bahwa kita harus cermat saat membeli buah durian. Jangan langsung membeli saat ada yang menawarkan harga murah. Kita harus teliti dalam memilih agar tidak mendapat buah yang seperti ini. Nggak mau 'kan udah beli berduri manis ini tapi cuma dapet satu biji doang. Sama aja mahal, dong.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES