Suaminya Kepincut Wanita Lain, Istri Ini Malah Dapat Chat Ngeselin dari Pelakornya!

25 September 2017
|Venanda
323SHARES

Akhir-akhir ini berita tentang pelakor sedang marak memenuhi di media sosial. Mulai dari curhatan istri yang di selingkuhi saat hamil sampai cewek yang bangga jadi pelakor. Drama rumah tangga yang berawal dari munculnya orang ketiga ini mulai bikin banyak orang geram. Apalagi kalau membaca kisah-kisahnya yang sangat miris ini, rasanya geregetan banget sama si orang ketiga.

Curhatan mereka kadang juga dibumbui dengan screenshoot chat antara istri dan selingkuhan suaminya. Hal ini bikin netizen semakin geram dan ikut sebal dengan orang tersebut.

Seperti kisah yang baru-baru ini ramai di media sosial. Seorang wanita yang memiliki akun bernama Nindy Angellica Carolline ini curhat tentang perselingkuhan suaminya di Facebook. Status singkat dengan beberapa foto mesra suami dan cewek tersebut viral dalam sekejap. Kisahnya yang sangat menyedihkan, langsung dapat banyak simpati dari banyak orang.

Bagaimana tidak, jika dilihat dari isi percakapan antara istri sah dan pelakor terlihat bahwa sikap cewek pengganggu rumah tangga itu sangat menyebalkan dan tidak tahu diri. Beberapa screenshoot chat antara ia dan cewek tersebut memperlihatkan percakapan mereka yang bikin kesal sendiri. Nindy yang meminta suaminya dikembalikan, justru dikirimi beberapa foto mesra cewek tersebut dan suaminya. Dalam percakapan tersebut ia menuliskan,

Nindy: Dimana lo? Balikin suami gue!

Pelakor: Bentar lagi dipinjem, nggak mau balik.

Setelah itu, si wanita tersebut malah mengirim berbagai foto kemesraannya dan suami Nindy. Tidak hanya satu saja, tapi ada beberapa foto yang ia kirimkan.

Hal lain yang membuat netizen semakin kesal adalah sikapnya yang menjadi-jadi. Bukannya malu karena sudah merebut suami orang, cewek asal Indramayu ini malah bangga. Hal ini terlihat dari percakapan antara mereka berdua. Dalam screenshoot itu terlihat bagaimana cewek ini bangga saat sudah berhasil merebut suami orang. Demi kesenangan semata, ia tidak peduli dengan perasaan Nindy dan anaknya. 

Duh kok gitu banget ya sikapnya. Kalau seperti itu isi chatnya, pantas saja netizen juga ikut emosi saat membacanya. Lha si pelakor sebagai orang ketiga ini memang ngeselin banget. Semoga Nindy bisa segera dapat jalan terbaik untuk masalahnya ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
323SHARES